6 Hotel Paling Instagrammable di Perth

Kamis, 01 Agustus 2019 - 17:07 WIB
6 Hotel Paling Instagrammable di Perth
6 Hotel Paling Instagrammable di Perth
A A A
AUSTRALIA - Perth sedang gencar melakukan serangkaian ekspansi dan pengembangan yang menarik dengan proyek-proyek seperti Elizabeth Quay, Optus Stadium, Hibernian Place, dan Yagan Square yang secara dramatis mengubah tampilan wilayah tersebut.

Dengan penerbangan hanya 4,5 jam dari Jakarta, wisatawan dapat menjelajahi keindahan alam dan ragam atraksi yang ditawarkan Perth, Fremantle, dan Rottnest Island. Saat merencanakan perjalanan ke Perth dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di hotel dengan karakter dan tampilan yang lebih menarik dari penginapan konvensional, seperti hotel-hotel kelas dunia yang Instagrammable ini.

Hotel-hotel ini menawarkan segala layanan kemewahan yang pengunjung harapkan dari hotel berbintang, pesona tersendiri, dan lokasi yang strategis, sehingga pengunjung dapat pergi ke luar kota, menjelajahi destinasi dengan penawaran terbaik di Perth, Fremantle, dan Rottnest Island, serta kembali ke kamar setelah menghabiskan hari yang panjang. Berikut hotel paling Instagrammable di Perth.

1. Como The Treasury
Ketika Conde Nast Traveler mendaulat peringkat hotel nomor satu di Australia dan yang terbaik ke 12 di dunia, Anda tahu bahwa penginapan ini istimewa. COMO The Treasury mengisi tiga lantai teratas dari tiga bangunan abad ke-19, melengkapi ruang peninggalan sejarah yang elegan dengan 48 kamar bintang lima dan fasilitas modern yang mewah.

Terapi kesehatan COMO Shambhala Urban Escape dan restoran Wildflower di lantai teratas merupakan pengalaman yang paling istimewa. COMO The Treasury berlokasi di kawasan State Building di sebelah Katedral, yang dulunya merupakan kantor pemerintah yang telah dipugar sebagai oasis toko-toko produk lokal, serta pengalaman kuliner terbaik sembari menikmati wine. Hotel kontemporer mewah ini akan membuat pengunjung terus-menerus mengambil foto, sambil menikmati pengalaman hotel yang tiada habisnya.

2. TRIBE Perth
Dirancang untuk pengunjung yang tech savvy, mandiri, dan aktif, TRIBE Perth merupakan hotel mutakhir yang menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama liburan atau perjalanan bisnis. Desain yang sleek dipadukan dengan teknologi terdepan, serta interior avant-garde memberikan nuansa berbeda terhadap akomodasi konvensional Perth. TRIBE Perth menawarkan pengalaman seni desain dengan harga yang terjangkau. Terletak tepat di sebelah Kings Park dan sekitaran beberapa restoran terbaik di Perth CBD, hotel ini membuat pengunjung berharap mereka tinggal di TRIBE. (Baca juga: Sensasi Ayam Goreng dengan Lapisan Ramen, Mau Coba? ).

3. QT Perth
QT Perth membawa konsep yang dark, mutakhir, dan unik. DNA unik di hotel modern yang terletak di pusat kota ini ditandai oleh desain yang dilengkapi dengan soul beats, percikan fluoresens, desain kulit ular di lift, hingga wallpaper hitam yang menampilkan wildflowers baja yang meleleh. Pengalaman dining yang wajib dicoba di Perth, Santini Grill, terletak di QT Perth.

Terinspirasi oleh hari yang cerah dan pergantian musim, Santini Grill menyajikan masakan Italia yang dikombinasikan dengan bahan pilihan paling segar di Australia Barat. Naik ke rooftop hotel dan temukan tempat di mana cakrawala kota Perth terbentang di depan mata Anda, Rooftop merupakan surga yang menyenangkan untuk para pecinta koktail. Bar luke industrial ini merepresentasikan kemewahan di Perth yang cerah.
6 Hotel Paling Instagrammable di Perth

4. Alex Hotel
Berlokasi tepat di tengah deretan bar dan restoran di Northbridge, terdapat sebuah hotel butik paling kekinian di Perth yang dibangun oleh tim yang memprakarsai Little Creatures Brewery yang sangat populer di Fremantle. Hotel ini berlokasi dekat dengan Perth Cultural Centre - pusat bagi Art Gallery of Western Australia, Urban Orchard, dan masih banyak lagi - bar mungil William Street, restoran-restoran Asia dan toko-toko fashion, State Theatre Centre, serta stasiun kereta pusat di Perth. Kamar-kamar berdesain kontemporer dan dilengkapi dengan ruang-ruang komunal penuh warna yang dilengkapi perabotan buatan tangan dan sentuhan bohemia.

5. Quay Perth
Hotel butik lain yang harus ada dalam daftar Anda adalah Quay Perth, yang baru saja dibuka di Elizabeth Quay pada bulan Juni lalu. Hotel dengan 80 kamar ini terinspirasi dari bentang alam Australia Barat dan nuansa santai Perth, serta menawarkan konsep destinasi “co-live, co-work, dan co-play”.

Tidak hanya desain yang diperbarui, Quay Perth yang baru saja direnovasi kini dilengkapi dengan ruang tamu dan area publik, restoran di trotoar yang buka sepanjang hari Community at Quay, rooftop bar yang cantik, restoran HQ Bar & Kitchen, serta coworking space yang berlatar pemandangan Elizabeth Quay dan Swan River.
6 Hotel Paling Instagrammable di Perth

6. The Adnate

Apabila Anda mengunjungi Perth pada Oktober 2019, Anda mungkin akan menyaksikan pembukaan hotel Art Series terbaru Accor, The Adnate. Terletak di pusat Hay Street, The Adnate menghadirkan kombinasi sempurna seni, desain, dan fungsi, menjadikan hotel ini sebagai representasi solid dari kreativitas kontemporer. The Adnate juga akan menjadi lokasi bagi destinasi baru makanan dan minuman internasional yang bergaya, menyajikan hidangan khas Mediterania dan koktail terbaik di Perth.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)