Ikuti Jejak Taecyeon, Chansung Terpilih sebagai Asisten Instruktur Militer

Kamis, 01 Agustus 2019 - 20:02 WIB
Ikuti Jejak Taecyeon, Chansung Terpilih sebagai Asisten Instruktur Militer
Ikuti Jejak Taecyeon, Chansung Terpilih sebagai Asisten Instruktur Militer
A A A
SEOUL - Hwang Chan-sung, member dari boyband Korea Selatan 2PM, berhasil terpilih sebagai asisten instruktur militer. Chan-sung mengikuti jejak rekan segrupnya, Ok Taec-yeon yang sebelumnya lebih dulu terpilih menjadi asisten instruktur di militer.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi karier 2PM. "Chansung akan menginstruksikan calon baru di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi," terang JYP Entertainment seperti dilansir SINDOnews dari Soompi.

Chan-sung mendaftar wajib militer pada 11 Juni melalui pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infantri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, Korsel. Dia diperkirakan akan selesai menjalani tugasnya pada 5 Januari 2021.

Chan-sung menjadi anggota 2PM terakhir yang mendaftar setelah Taec-yeon, Jun. K, Jang Wooyoung, dan Lee Joon-Ho. Sementara satu anggota lainnya, Nichkhun tidak menjalani wamil, karena tidak tercatat sebagai warga negara Korea.

Sebelumnya, akun Twitter resmi 2PM membagikan foto Taec-yeon, Jun. K, dan Nichkhun yang mengantar Chan-sung ke militer.

"2PM maknae (anggota termuda) Chan-sung ceria sampai akhir!! Kembalilah dengan selamat! Terpanas, mari kita tunggu tanpa menangis! (feat. seluruh bocah tua berkumpul untuk mengirimkan maknae!)," tulis akun Twitter 2PM.

Sementara, sebelum memulai pelayanannya, Chan-sung telah menjalani syuting untuk drama Netflix berjudul Alone With You dan drama pra-produksi So I Married Anti-Fan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1821 seconds (0.1#10.140)