Mengenal Putri Margaret, Adik Ratu Elizabeth II yang Kontroversial

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Pernikahan Margaret—momen bersejarah—mendapatkan pemirsa global yang luar biasa, sekitar 300 juta pemirsa. Itu adalah pernikahan kerajaan pertama yang disiarkan di televisi.

Perselingkuhan

Awalnya, hubungan mereka tampak harmonis, tetapi kemudian mengalami kesulitan karena beredar rumor perselingkuhan. Akhirnya, pasangan itu perlahan-lahan mulai menjauh.

Namun, Margaret menemukan kebahagiaan luar biasa dalam peran sebagai ibu dan menganggapnya sebagai anugerah terbesar dari pernikahannya. Anak-anaknya, David dan Sarah, lahir pada 1961 dan 1964.

Sementara, ada rumor yang beredar bahwa Margaret telah menjalin banyak hubungan saat dia menikah, seperti dengan aktor Peter Sellers (gambar) dan musisi Mick Jagger. Namun, klaim ini masih belum terverifikasi.

Pada 1973, Margaret diperkenalkan kepada cinta barunya, Roddy Llewellyn oleh teman-temannya, Lord dan Lady Tennant (gambar).

Roddy Llewelly merupakan bangsawan Inggris, 17 tahun lebih muda dari sang Putri yang berusia 43 tahun. Keterlibatan romantis mereka berlanjut selama delapan tahun.

Margaret dan Llewellyn sering berlibur bersama di Pulau Mustique. Hubungan mereka tetap dirahasiakan hingga 1976 ketika seorang fotografer mengambil gambar mereka di sana saat berlibur.

Setelah berita perselingkuhan Margaret dipublikasikan, keluarga Snowdon berpisah secara terbuka dan akhirnya bercerai pada 1978.

Meskipun mengalami patah hati dan pernikahan yang tidak bahagia, Margaret mulai memantapkan dirinya sebagai pendukung seni dan budaya dalam keluarga kerajaan, bertemu dengan banyak selebritas selama bertahun-tahun.

Salah satunya, Putri Margaret bertemu The Beatles selama pemutaran perdana film mereka 'Help!' di London pada 1965.

Menurut New York Times, Putri Margaret selalu bersikeras dipanggil "Nyonya," yang memungkinkan teman-teman dekatnya memanggilnya dengan penuh kasih sayang "Nyonya sayang." Aturan yang sama berlaku untuk anak-anaknya, yang diharapkan memanggilnya Putri Margaret di depan orang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)