Puma dan Chinatown Market Luncurkan Sneakers DIY

Rabu, 07 Agustus 2019 - 01:19 WIB
Puma dan Chinatown Market Luncurkan Sneakers DIY
Puma dan Chinatown Market Luncurkan Sneakers DIY
A A A
JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga Puma bersama Chinatown Market meluncurkan koleksi dengan siluet baru yang terinspirasi dari bidang olahraga. Mereka secara bersama-sama memperkenalkan koleksi pertama Puma x Chinatown Market.

Desain yang diciptakan ulang dengan slogan klasik dan grafik yang mencolok, koleksi pertama Puma dan Chinatown Market itu pun menghadirkan elemen-elemen yang bisa dilepas dan diganti untuk keseruan D.I.Y (do it yourself).

Dalam hal gaya, desainer Mike Cherman menciptakan aturannya sendiri. Merek estetika D.I.Y yang didirikan Mike, Chinatown Market, tidak lepas dari hal itu. Terinspirasi dari langkah dan gaya yang cepat berubah di Canal Street yang terkenal di New York, Chinatown Market menonjol dengan karakternya yang berani, grafik yang menyenangkan, dan print yang menggemaskan.

Mengadopsi dari siluet Puma yang modern dan ikonik, koleksi ini meluncurkan Puma Suede Chinatown Market yang dihiasi dengan pola kotak-kotak berwarna hitam dan kuning, serta Ralph Sampson Lo Chinatown Market dengan formstripes multi warna yang bisa digonta-ganti.

Koleksi Puma x Chinatown Market akan tersedia di Puma Select Pacific Place, Puma Select Senayan City, Seek, dan Dope and Dapper mulai 9 Agustus nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)