Chemistry Kyuhyun Super Junior dan Gummy

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 01:30 WIB
Chemistry Kyuhyun Super Junior dan Gummy
Chemistry Kyuhyun Super Junior dan Gummy
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior akan mengikuti variety show XtvN mendatang berjudul "Fall in Love with Music", program variasi roman musik tentang dua orang yang hanya berkomunikasi dengan suara merdu mereka untuk pertama kali melalui penampilan duet. Pasangan yang berhasil dicocokkan akan melakukan duet untuk gelar pasangan terbaik.
Variety show musik baru akan menjadi versi Korea dari program populer "Love at First Song," yang dikembangkan oleh CJ ENM pada 2017 dan pertama kali diperkenalkan ke pasar internasional di negara-negara, seperti Vietnam dan Malaysia.

Di Amerika Serikat, produser "American Idol" Simon Lythgo dan John Legend sedang mengembangkannya dalam versi AS. Variety show ini juga dalam pembicaraan untuk diproduksi di Australia, Denmark, Inggris, dan banyak negara lagi. (Baca juga: Disney Cari Cara Masukkan Deadpool ke Marvel Cinematic Universe ).

Sementara, saat ini Yoon Sang, Sung Si Kyung, Gummy, dan Kyuhyun telah dikonfirmasi untuk membintangi acara tersebut. Yoon Sang, Sung Si Kyung, dan Gummy akan menjadi "pembuat hati" yang menilai kemampuan musik para peserta serta chemistry mereka dan Kyuhyun akan menjadi pembawa acara tersebut.

“Fall in Love with Music akan menjadi kisah cinta yang diselesaikan melalui pertunjukan duet pasangan. Karena program ini menggabungkan musik dan cinta, [kami] memerankan Yoon Sang, Sung Si Kyung, Gummy, dan Kyuhyun untuk memberikan penilaian pada musik dan menghidupkan chemistry para peserta. Tolong nantikan itu,” kata sutradara produser Park Joo Mi.

Sementara, "Fall in Love with Music" akan tayang perdana pada 20 September mendatang pukul 7.40 malam waktu setempat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)