alexametrics

SM Entertainment Rinci dan Ungkap Jadwal Debut Super M

loading...
SM Entertainment Rinci dan Ungkap Jadwal Debut Super M
SM Entertainment telah merinci dan mengungkap jadwal debut dari grup vokal Super M. Bahkan, membuat gebrakan dengan tampil perdana di Amerika Serikat. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - SM Entertainment telah mengungkapkan rincian tentang Super M, boy band yang tengah menjadi berbincangan karena menghadirkan kolaborasi dari SHINee, EXO, dan NCT. Menariknya lagi, Super M akan memulai debutnya di Amerika Serikat (AS) pada Oktober mendatang.

Dilansir Koreaboo, berbagai persiapan telah dilakukan menjelang debut mereka. Salah satunya kampanye hingga pemasaran yang dilakukan secara masif melalui Capitol Records. Namun, berbeda halnya dengan jadwal Super M di Korea Selatan. Pasalnya, hingga saat ini belum ada rencana promosi Super M di negara asalnya.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengkonfirmasi rencananya untuk debut Super M yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, serta Lucas NCT. Pada 7 Agustus lalu, SM Entertainment mengadakan presentasi resmi di Los Angeles untuk mengungkap rencana mereka untuk boy band tersebut.



Dilansir Soompi, sebelumnya seorang sumber mengungkapkan bahwa Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong, Mark, Lucas serta Ten NCT yang juga bagian dari WayV, mereka akan memulai debutnya sebagai boy grup baru pada tahun ini. (Baca juga: Terungkap, Seungri dan Eks Bos YG Berjudi Ilegal di Las Vegas).

Menurut kabar, grup ini bukan proyek unit, tetapi grup aktual dengan potensi untuk terus membuat comeback setelah debut mereka. Kendati para personelnya berada dalam proyek baru, namun sumber tersebut mengklaim tidak akan mempengaruhi boy band asli mereka. Selain itu, SHINee, EXO dan NCT juga masih akan menjadi prioritas utama para personel Super M.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak