Ancaman Teroris Bayangi Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Kolombia

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Ia juga menduga bahwa kunjungan pasangan itu bisa jadi merupakan langkah pertama mereka untuk kembali menjadi bangsawan yang aktif bekerja. "Jika mereka akan melakukan lawatan kerajaan, maka mereka bertindak sebagai pekerja kerajaan. Jadi ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka kembali ke kehidupan kerajaan," jelas Harrold.



Sebelumnya, Francia Marquez mengumumkan mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk berkunjung ke Kolombia. Selama berada di negara itu, mereka akan mengunjungi Bogota, Cartagena, dan Cali bersama Marquez.

Di sisi lain, Kantor Luar Negeri, Persemakmuran, dan Pembangunan Inggris mendesak warga Inggris untuk menghindari Kolombia kecuali jika benar-benar penting.

"Sebagai Wakil Presiden Kolombia dan Menteri Kesetaraan dan Keadilan, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, dengan senang hati menerima undangan saya untuk mengunjungi negara kami yang indah," ujar Marquez.

"Di lokasi-lokasi yang semarak ini, mereka akan memiliki kesempatan luar biasa untuk berinteraksi dengan para pemimpin, pemuda, dan perempuan yang mewujudkan aspirasi dan suara rakyat Kolombia yang berkomitmen untuk kemajuan. Selain interaksi yang bermakna ini, Duke dan Duchess akan merasakan budaya Kolombia yang kaya," tutup Marquez.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)