alexametrics

Tolak Layanan VIP, Kang Daniel Ingin Sapa Fans di Bandara Changi

loading...
Tolak Layanan VIP, Kang Daniel Ingin Sapa Fans di Bandara Changi
Kang Daniel menolak fasilitas VIP di bandara saat mendarat di Bandara Changi, Singapura, besok. Dia memilih berada di jalur biasa bersama penumpang lainnya. (Guinness World Records)
A+ A-
SINGAPURA - Kang Daniel ternyata sangat mencintai para penggemarnya. Bahkan, demi bertemu para penggemarnya secara langsung, dia meminta tidak ada perlakuan khusus baginya ketika tiba di Bandara Changi, Singapura. Daniel dijadwalkan tampil di acara jumpa fans di Singapura, Jumat (16/9) mendatang.

Sebagai seorang artis, Daniel sebenarnya bisa mendapatkan perlakuan istimewa saat tiba di bandara Singapura tersebut. Dia bisa menggunakan jalur VIP yang menjamin privasi penumpang saat turun dari pesawat. Namun, Daniel malah menolak tawaran layanan itu karena ingin langsung menyapa para penggemar yang menyambutnya di bandara.

Dikutip dari AsiaOne, Daniel dijadwalkan tiba di Terminal 4 Bandara Changi, Rabu (14/8) pukul 11.50 waktu setempat. Namun, dia tidak mau mendapatkan pelayanan istimewa. Malahan, Daniel mengatakan kepada panitia jumpa fans-nya di Singapura kalau dia tidak meminta pelayanan khusus. Jadi, penggemar pun bisa melihatnya secara langsung ketika dia keluar dari pintu kedatangan bandara, seperti penumpang pesawat biasa.

Acara jumpa penggemar Daniel akan digelar pada Jumat (16/8) di Indoor Stadium, Singapura. Acara ini akan menjadi yang pertama dari rangkaian turnya, Color On Me. Jumpa penggemar ini juga akan digelar di Kuala Lumpur, Bangkok dan Taipei. Belum diketahui secara pasti apakah Daniel akan mampir ke Indonesia.

Di Singapura, Daniel akan tampil menyanyikan sejumlah lagunya. Dalam penampilannya, dia akan didampingi sekitar 8 penari profesional. Dia juga akan menyajikan hadiah istimewa untuk penggemar yang didesain berbeda untuk tiap kota yang dia singgahi.

Para penonton juga bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan dan menghadiri pesta perpisahannya. Jika berhasil, mereka akan berkesempatan untuk bertemu secara lebih dekat dengan Daniel. Dengan semua layanan yang diberikan ini, tak heran jika para penggemar pun jadi sangat mengagumi Daniel.

Selain heboh dengan tur solonya, Daniel baru-baru ini juga membuat heboh dengan kabar hubungan asmaranya dengan Jihyo dari Twice. Namun, penggemarnya tidak kecewa dengan kabar tersebut. Buktinya, mereka masih memberikan dukungan untuk Daniel yang memenangkan penghargaan pertamanya sebagai artis solo di Music Bak pekan lalu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak