Choi Siwon Resmi Menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap

Senin, 02 September 2019 - 12:00 WIB
Choi Siwon Resmi Menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap
Choi Siwon Resmi Menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap
A A A
JAKARTA - Siwon secara resmi didapuk menjadi brand ambassador Mie Sedaap. Hal ini ditandai dengan peluncuran iklan televisi varian baru Mie Sedaap yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang dibintangi oleh aktor sekaligus member boy band Super Junior itu secara serentak di beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia.

Sebelumnya, melalui akun resmi media sosial Twitter dan Instagram Mie Sedaap, @miesedaapid, telah meluncurkan teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai #SedaapKoreanStar terbaru. Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea, menginspirasi Mie Sedaap untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea dan menjadikan Siwon sebagai brand ambassador sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta K-Pop di Indonesia.

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, akting dan modeling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia," kata Senior Brand Manager Mie Sedaap Mita Ardiani.

"Siwon dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya. Melalui kerja sama ini kami juga berharap Siwon dapat membawa Mie Sedaap kepada pasar yang lebih luas,” tambahnya.

Kerja sama ini mendapat respons positif baik dari Siwon maupun agensi yang menaungi karirnya, SM Entertainment. Pemilik nama asli Choi Si-won itu pun mengaku senang dapat bekerja sama dengan Mie Sedap lantaran melalui hal ini dirinya bisa kembali memiliki hubungan yang baik dengan Indonesia.

“Saya sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia dengan Mie Sedaap. Hampir semua kegiatan yang saya lakukan di Indonesia sangat berarti. Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia melalui Mie Sedaap," ucap Siwon.

Ini bukan kali pertama brand produk asal Indonesia menggandeng artis asal Korea Selatan untuk menjadi bintang iklan mereka. Sebelumnya, aktor Lee Min-ho juga pernah menjadi brand ambassador untuk Luwak White Coffee.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)