Coach The Voice Indonesia Mainkan Sistem Blok Hadapi Peserta Milenial

Jum'at, 06 September 2019 - 12:07 WIB
Coach The Voice Indonesia Mainkan Sistem Blok Hadapi Peserta Milenial
Coach The Voice Indonesia Mainkan Sistem Blok Hadapi Peserta Milenial
A A A
JAKARTA - Memasuki episode tiga babak Blind Auditions, Kamis (5/9/2019), keseruan terjadi antar coaches The Voice Indonesia yang saling adu rayu demi mendapatkan peserta berkualitas. Di episode ini Vidi Nino, Armand, Titi dan Isyana mulai menggunakan sistem blok untuk menghadang coach lain merebut peserta favoritnya.

Episode tiga ini memang semakin seru. Sebanyak 12 peserta dari seluruh Indonesia ini memiliki talenta luar biasa. Menariknya, didominasi peserta milenial. Kaleb misalnya, peserta asal Jakarta ini membuka kemeriahan panggung The Voice Indonesia lewat penampilannya yang memukau.

Menyanyikan lagu berjudul Heaven, pria berusia 18 tahun ini berhasil membuat smua coaches memutar kursi dan standing ovation untuknya. Isyana yang pertama kali memutar kursi mengatakan bahwa dia ngefans dengan Kaleb.

“Dari pertama dia nyanyi saya tuh tahu itu suara Dia. Saya juga sudah follow instagram dia," ujar Isyana yang sempat memblock Vidi Nino sehingga keduanya terkaget-kaget melihat jalur mereka diblok. Ini artinya, Vidi Nino tidak lagi berhak dipilih oleh peserta tersebut.

Titi pun melempar rayuan kepada Kaleb dengan mengatakan mereka sama-sama berasal dari Batak. Armand pun tak mau kalah dengan memberikan piala juaranya kepada Kaleb agar dia bisa merasakan sensasi menjadi pemenang. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Kaleb memilih masuk dalam tim Isyana.

Kontestan unik lainnya yang masuk dalam tim Isyana adalah Adlani, peserta berusia 21 tahun asal Medan yang sempat menjadi viral karena keberhasilannya mengcover lagu Judika berjudul Bukan Dia Tapi Aku. Kembali membawakan lagu Judika, Jadi Aku Sebentar Saja, penampilan Adlani membuat coach Isyana dan Titi berputar. Meski Titi melempar rayuan untuk Adlani namun pilihan peserta berusia 21 tahun ini tetap kepada Isyana. Mona peserta asal Gorontalo juga berhasil masuk dalam Tim Isyana.

Penampilan memukau lain datang darai Celine peserta muda berusia 16 tahun. Membawakan lagu 7 Rings milik Ariana Grande, Celine memberikan permorfa terbaiknnya sehingga semua coaches berbalik untuknya. “Saranghaeyo,” sapa Armand sebelum merayu Celine untuk masuk timnya.

Armand menambahkan bahwa banyak peserta sesusia Celine yang masuk dalam timnya dan Armand juga sempat mengeluarkan piala juaranya. Celine pun akhirnya memilih masuk dalam tim Armand. Selain itu, Chrissa peserta asal Surabaya lewat penampilannya yang menyanyikan lagu Senangdung Maaf dari White Shoes & TheCouple Company juga berhasil tergabung dalam Tim Armand.

Pada epispode kali ini hanya Vidi Nino yang mendapat satu peserta. Dia adalah Gizka asal Jakarta yang juga berhasil memikat Isyana untuk memutar kursi. Menyanyikan lagu berjudul Love You Like a Love Song milik Selena Gomez ini sudah mengidolakan Nino sejak lama. Hal itu dimanfaatkan Nino untuk merayu Gizka dengan maju ke atas panggung dan berlutut dihadapannya untuk meminta masuk dalam timnya. Gizka pun akhirnya memilih bergabung dalam Tim Vidi Nino.

Moment haru juga terjadi dalam episode kali ini. Imam asal Mataram, tampil menyanyikan lagu Saat Kau Jauh milik grup band ST12. Suara Imam dinilai sangat mirip dengan sang vokalis Charlie Van Houten, namun hal itu tak membuat semua coaches memutar kursi untuknya. Namun Armand yang mengenal cukup dekat dengan Charlie akhirnya memberi kesempatan Imam untuk berbicara dengan Charlie. Mendengar suara sang idola, Imam pun menjadi haru dan senang.

Peserta asal Solo bernama Nike menjadi penutup performa peserta The Voice Indonesia episode 3 babak Blind Auditions kali ini. Menyanyikan lagu Who You Are dari Jessie J, penampilan Nike memikat hati Titi. Nike yang sangat mengidolakan Isyana namun ia tidak memutar kursi untuknya, Nike pun berkesempatan mendapatkan tanda tangan Isyana di kolase foto miliknya dan mendapat pelukan serta bernyanyi bersama sang idola.

Nike akhirnya bergabung dalam Tim Titi beserta dua peserta lain, yakni Kania dari Jombang dan Devinda dari Maumere. Berikut results episode tiga.

1. Armand : Celine dan Chrissa
2. Titi : Devina, Kania dan Nike
3. Vidi Nino : Gizka
4. Isyana : Kaleb, Mona dan Adlani
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)