Behaestex Menyalurkan Sarung Atlas Kemerdekaan ke Ratusan Pondok Pesantren di Seluruh Indonesia

Minggu, 18 Agustus 2024 - 02:30 WIB
loading...
Behaestex Menyalurkan...
Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun, Behaestex kembali meluncurkan program Gebyar Sarung Atlas Merah Putih. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun, Behaestex kembali meluncurkan program “Gebyar Sarung Atlas Merah Putih”. Di program ini, Behaestex menyalurkan sarung kepada petugas upacara bendera pada 17 Agustus 2024 di ratusan pondok pesantren terpilih.

“Setelah sukses program Gebyar Sarung Merah Putih 2023, kami kembali menyelenggarakan program tersebut di 2024. Gebyar Sarung Merah Putih 2024 sebagai wujud kontribusinya kepada negeri dengan kolaborasi bersama ratusan pondok pesantren dalam memperingati HUT RI ke-79," ungkap Dirut Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan saat ditemui acara upacara 17 Agustus di Pondok Pesantren milik KH Buya Yahya, Al- Bahjah Pusat, Cirebon, Jawa Barat.

Masih berkaitan dalam memperingati HUT RI ke-79, Behaestex juga mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di IKN dengan Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka. Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka sudah dipercaya sejak tahun 2019 menjadi songkok official Paskibraka di Istana Negara.



“Kami melalui produk Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka sejak 2019 terus konsisten mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat upacara bendera kemerdekaan di Istana Negara,” ujar Najib.

Lebih jauh ia menjelaskan, Behaestex berkomitmen untuk senantiasa mempersembahkan produk-produk terbaik, bagi masyarakat Indonesia melalui brand Sarung BHS dan Sarung Atlas.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyakat Indonesia. Tidak hanya berpaku pada komersil, namun kami juga selalu mengupayakan produk kami memiliki nilai-nilai yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia,” ucap Najib.



Di bulan kemerdekaan ini juga, Behaestex akan meluncurkan website store Sarung Indonesia versi 2.0. Sarung Indonesia versi terbaru ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan fitur yang lengkap untuk pelanggan dan reseller.

"Demi meningkatkan layanan reseller dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih,kami meluncurkan webstore Sarung Indonesia versi 2.0. Sudah pastinya akan banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan bagi reseller dalam menjual sarung," tutup Najib.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)