6 Talenta Berbakat Blind Audition The Voice Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 08:57 WIB
6 Talenta Berbakat Blind Audition The Voice Indonesia
6 Talenta Berbakat Blind Audition The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Memasuki pekan ke-3 babak Blind Audition, Panggung The Voice Indonesia menghadirkan talenta berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. mereka datang dari berbagai latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda.

Armand, Vidi Nino, Titi DJ dan Isyana terhipnosis dengan penampilan mereka dan telah memilih dan siap melatih kontestan berbakat ini untuk menjadi penyanyi profesional.

Suara rock yang khas dipadu dengan kolaborasi musik dangdut dari kontestan asal Tanggerang, Aura Shofia membuka kemeriahan panggung The Voice Indonesia. Membawakan lagu dari Dewa 19 berjudul Sedang Ingin Bercinta, Aura sukses menggoyang panggung dengan penampilannya yang memukau hingga Vidi Nino dan Armand memutar kursinya.

Sebelum menentukan pilihannya untuk bergabung, Aura kembali menghebohkan seisi studio dengan mengajak para coach berdendang dangdut membawakan lagu Kocok Kocok dari Inul Daratista. “Suaranya bisa banyak genre,” puji Vidi Nino. Pilihan Aura jatuh kepada Armand dan ia resmi bergabung dengan tim Armand.

Kontestan berikutnya yang tak kalah heboh dan menggemparkan panggung The Voice Indonesia datang dari Kota Medan, Vionita Sihombing yang membawakan lagu Prahara Cinta dari Hedi Yunus. Vionita yang memiliki suara unik dan khas berhasil membuat Isyana, Vidi Nino dan Armand memutar kursinya. Menurut Armand, Vionita memiliki suara yang unik.

"Suara orang Medan yang nggak kaya orang Medan," tutur Armand. Vionita menetapkan pilihannya untuk bergabung dengan tim Isyana.

Saat berbincang dengan para coach, Vionita mengaku bahwa dia mencoba peruntungan di The Voice Indonesia ini tanpa sepengetahuan dan izin dari ibunya, sontak penuturan Vionita mengejutkan para coach. Hal ini membuat tim The Voice Indonesia spontan menghubungi via telepon ibu dari Vionita agar Vionita dapat meminta izin dan restu. Saat dihubungi, ibu dari Vionita mengatakan cukup bangga dengan Vionita dan berharap ia dapat menjadi kebanggan keluarga.

Kontestan selanjutnya yang tampil diatas panggung The Voice Indonesia kembali mengecoh para coaches yakni Herald Claren asal Madiun. Herald berhasil membawakan lagu Lost Boy dari Ruth B dengan suaranya yang unik mirip dengan vokal seorang wanita. Suaranya yang khas membuat para coaches terkejut, karena mereka mengira Herald adalah seorang wanita.

Armand dan Titi, mati-matian bersaing untuk memperebutkan Herald agar bergabung dengan timnya. "Akhirnya gue nggak kecele. Penguasaan emosinya bagus, umur 16 tim Armand banget, juara The Voice Indonesia season lalu dari tim Armand dan berusia 17 Tahun," rayu Armand.

"Nyanyinya sabar dan kontrolnya bagus, lagu yang dibawakannya jadi indah," nilai Titi.

Penuh pertimbangan, Herald pun memutuskan untuk bergabung dengan tim Titi lalu mengajak Titi untuk naik keatas panggung dan bergoyang bersama. Selain didominasi oleh peserta yang memiliki suara khas, ada juga peserta lain yang membawa cerita di atas panggung The Voice Indonesia. Salah satunya Dimas Tabah yang bekerja sebagai tukang nasi uduk. Dimas percaya diri untuk mengikuti ajang ini walaupun ia tidak lolos.

Results The Voice Indonesia episode 6:
1. Armand : Aura dan Lili.
2. Titi : Herald, Nickholas dan David.
3. Vidi Nino : Aca dan Samuel.
4. Isyana : Vionita dan Hana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)