Song Joong Ki Main Lagi di Arthdal Chronicles 2?

Senin, 23 September 2019 - 17:34 WIB
Song Joong Ki Main Lagi di Arthdal Chronicles 2?
Song Joong Ki Main Lagi di Arthdal Chronicles 2?
A A A
SEOUL - Arthdal Chronicles menjadi drama yang sukses. Hal ini yang membuat tvN mengisyaratkan untuk menghadirkan dalam musim kedua.

Terkait berita yang beredar, seorang sumber dari drama yang diperankan Song Joong Ki ini pun telah merilis pernyataan resmi.

“Sejak awal, Arthdal Chronicles direncanakan sebagai sebuah drama dengan banyak musim. Staf pasti ingin bergerak maju dengan musim kedua. Klip kredit akhir di episode 18 mencerminkan keinginan itu," kata seorang sumber seperti dilansir Soompi.

“Namun, musim kedua tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari pemirsa. Kami akan melihat berbagai faktor dan membuat keputusan akhir segera. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga kami bisa terus maju dengan musim kedua," tambahnya.

Arthdal Chronicles merupakan drama fantasi epik yang menceritakan kisah orang-orang di negeri mitos Arth yang kemudian menulis legenda sebagai pahlawan. Selain Song Joong Ki, drama ini diperankan oleh Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Sementara, berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir Arthdal Chronicles berhasil mencetak rating rata-rata penonton 7,4% secara nasional, menandai kenaikan signifikan 1,0% dalam peringkatnya dari malam sebelumnya.

Meskipun episode ini tidak dapat menyamai rekor pribadi sebesar 7,7% (dari episode keempat Bagian 1), episode ini menandai peringkat pemirsa tertinggi yang dicapai oleh setiap episode selama Bagian 3.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)