Per Bulan, Aaron Kwok Bayar Rp179 Juta untuk Biaya Hidup Mertua

Rabu, 25 September 2019 - 16:39 WIB
Per Bulan, Aaron Kwok Bayar Rp179 Juta untuk Biaya Hidup Mertua
Per Bulan, Aaron Kwok Bayar Rp179 Juta untuk Biaya Hidup Mertua
A A A
HONG KONG - Aaron Kwok sepertinya adalah sosok menantu idaman banyak orang tua. Tidak hanya menjadi sosok suami yang sangat sayang kepada istrinya, Moka Fang, Aaron bahkan turut menanggung semua pengeluarkan orang tua Moka yang pindah dari Shanghai ke Hong Kong.

Menurut laporan Jaynestars, Aaron menggelontorkan dana lebih dari HKD100.000 (Rp179 juta) per bulan untuk membayar sewa apartemen mertuanya tersebut. Ini dilakukan Aaron agar mertuanya lebih enak untuk bisa merawat Moka dan cucu mereka.

Aaron juga menjadi orang yang bertanggung jawab untuk seluruh pengeluaran keluarga besarnya. Dengan anak-anaknya yang masih kecil dan menanggung biaya hidup mertua, tidak heran jika Aaron masih bekerja dengan sangat keras hingga saat ini. Sepanjang tahun ini, dia menggelar konser di 9 kota.

Meski begitu, Aaron tidak meninggalkan keluarganya begitu saja. Setelah menyelesaikan dua konser di Taipei, Aaron membawa istri dan putri sulungnya, Chantelle, beserta mertuanya bertemu. Sementara, putri bungsunya, Charlotte, tetap berada di Hong Kong.

Hari itu, keluarga tersebut tiba di bandara untuk bersiap berjalan-jalan. Meskipun banyak asisten untuk membantu, Aaron menggendong Chantelle dan memperlihatkan betapa bahagianya dia saat itu. Mereka juga tidak lupa untuk foto bareng.

Namun, karena banyaknya kerumunan orang, Chantelle terlihat takut dan kurang ekspresif meskipun Aaron berusaha keras membuatnya senang. Mengenakan busana fashionable dan topi jerami, Chantelle terlihat menawan.

Aaron terlihat berusaha menghibur putrinya. Kadang, dia menurunkan Chantelle dari gendongannya dan menari untuk menghiburnya. Aaron pun sukses menarik perhatian Chantelle. Keduanya bahkan menari bersama di bandara. Chantelle pun menyunggingkan senyum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)