Dukung Perkembangan Buah Hati dengan Program Edukasi Learning Time

Sabtu, 28 September 2019 - 12:02 WIB
Dukung Perkembangan Buah Hati dengan Program Edukasi Learning Time
Dukung Perkembangan Buah Hati dengan Program Edukasi Learning Time
A A A
JAKARTA - Bermain sambil belajar merupakan hal yang sangat penting untuk perkembangan buah hati Anda. Baik itu untuk mengembangkan emosi, fisik, bahasa serta kemampuan kognitifnya. Oleh karena pentingnya hal tersebut, maka Anda sebagai orang tua perlu memberikan fasilitas kegiatan bermain anak dengan baik.

Memfasilitasi buah hati bukan sekadar menyediakan banyak mainan, tetapi juga dengan mendampinginya selama proses belajar dan bermain. Hal itu bertujuan agar proses belajar menjadi lebih terarah dan informasi yang diterimanya pun lebih mendalam.

Berupaya mendukung tumbuh kembang anak Indonesia lebih optimal, Learning Time, yang berbasis di Hong Kong, kini hadir di Tanah Air. "Sebelumnya, Learning Time menuai keberhasilan dalam mendukung tumbuh kembang anak di sejumlah negara, seperti di Hong Kong dan Filipina," tukas Digital Marketing Manager Learning Time Indonesia, Widha Hanindita dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (28/9).

Widha Hanindita mengungkapkan, Learning Time merupakan program edukasi berlangganan untuk buah hati berusia 4-24 bulan. "Program ini dirancang agar orang tua dan si anak bisa belajar sambil bermain bersama dengan menggunakan perangkat mainan unik yang didukung aplikasi dan video untuk kegiatan bermain di rumah," lanjutnya.

Lewat aplikasi, Learning Time menyajikan video tutorial cara mendidik anak sesuai dengan perkembangan usianya yang ditunjang ragam program yang menarik. Aktivitas tersebut nantinya dibarengi perangkat mainan edukasi yang akan dikirimkan ke rumah pelanggan setiap bulannya.

"Melalui aktivitas ini, orang tua tak hanya terbantu dalam mengoptimalkan perkembangan kognitif si buah hati melainkan juga dapat memperkuat ikatan antar keduanya," kata Widha.

Widha pun memaparkan jika Learning Time dirancang pendidik yang berpengalaman. Learning Time disusun institusi edukasi dari Amerika Serikat dan didukung secara intensif oleh salah satu preschool terbaik yakni Tutor Time International Nursery and Kindergarten, sehingga sudah teruji para ahli Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Bukan hanya itu, semua perangkat mainan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk anak-anak dan telah dites sesuai standar Eropa," imbuh Widha, yang juga menuturkan bahwa perangkat mainannya terdiri dari mainan kayu, felt toys, buku cerita bergambar, storyboards serta poster rangkaian aktivitas untuk program-program lainnya.

Sementara itu, untuk mendaftarkan buah hati ke dalam program ini, seperti dikatakan Widha, orang tua cukup mengisi dan daftar diri melalui situs Learning Time, learningtime-id.com. Selanjutnya, orang tua bisa memilih program pelajaran sesuai dengan usia si buah hati yakni mulai usia 4 hingga 24 bulan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)