Pangeran Harry Ulurkan Tangan Perdamaian, Malah Diusir Pangeran William: Pergi Kau!

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:39 WIB
loading...
A A A
Mengenai simpati dari ayahnya, Raja Charles, Harry tidak lebih baik, mengingat skenario yang diungkap dalam bukunya.

"Saya menoleh ke Pa. Dia menatap saya dengan ekspresi yang mengatakan, saya juga tidak," kata Harry.

Harry kemudian melanjutkan terkait permasalah yang dihadapi dalam keluarganya yang hingga saat ini masih belum ada tanda untuk berdamai.

"Wow, pikir saya. Mungkin mereka benar-benar tidak tahu. Mengejutkan. Tapi mungkin itu benar. Dan jika mereka tidak tahu mengapa saya pergi, mungkin mereka memang tidak mengenal saya. Sama sekali. Dan mungkin mereka tidak pernah benar-benar mengenal saya," ucap Harry.

Dia telah diberi tahu satu hal yang sejauh ini gagal dia lakukan dengan William dan Raja Charles yang mungkin dapat mencapai "satu tujuannya". Setelah mengundurkan diri dari tugas Kerajaan pada 2020, Harry dan Meghan Markle telah berterus terang tentang pengalaman mereka dan membuat serangkaian klaim yang merugikan.

Komentar publik mereka, terutama yang disampaikan selama wawancara mengejutkan pada 2021 dengan Oprah Winfrey, serial dokumenter Netflix 2022 dan otobiografi Harry yang diantisipasi pada 2023, tetapi tampaknya pernyataan itu hanya memperlebar keretakan dalam kerajaan.



Penulis dan pakar kerajaan Tom Quinn mengatakan selama bertahun-tahun Harry mengeluh tentang perlakuan keluarganya, dia hanya punya satu tujuan untuk mendapatkan permintaan maaf dan melihat ayah dan saudara laki-lakinya menebus kesalahan.

“Harry tidak bisa melihat bahwa mengeluh secara pribadi mungkin berhasil, mengeluh di depan umum hanya memperburuk keadaan dan dalam kasus Harry itu berarti semakin banyak ikatan dengan masa lalunya yang terputus," ucap Tom Quinn.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)