MNC Travel Hadir di AirAsia Travel Fair Jakarta 2019

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 22:42 WIB
MNC Travel Hadir di AirAsia Travel Fair Jakarta 2019
MNC Travel Hadir di AirAsia Travel Fair Jakarta 2019
A A A
JAKARTA - MNC Travel turut serta di AirAsia Travel Fair (AATF) 2019 yang digelar di Main Atrium Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada 4—6 Oktober 2019. MNC Travel hadir dengan menawarkan berbagai paket istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional.

Dalam partisipasinya, MNC Travel ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya area Jakarta Barat dan sekitarnya. Inilah mengapa MNC Travel memberikan penawaran berbagai paket tur yang menarik bundling dengan tiket AirAsia dengan harga terjangkau.

“Paket tur yang kami jual adalah paket dengan rute penerbangan AirAsia, tentu saja kami hadirkan paket tur yang termasuk best destination nya AirAsia seperti Tokyo, Bangkok, Beijing, Shanghai dan Kuala Lumpur,” papar Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou.

Untuk liburan low season, MNC Travel mempunyai Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru). Harga spesial tersedia bagi mereka yang akan berlibur ke destinasi Domestik seperti Labuan Bajo, Nusa Penida Bali, dan Leebong Island Belitung.

Selama AirAsia Travel Fair 2019, MNC Travel mempunyai program promo menarik. Setiap customer yang melakukan transaksi di booth MNC Travel berkesempatan untuk mengambil undian Fish Bowl Lucky Dip yang berhadiah voucher menginap, voucher themepark, voucher potongan langsung atau merchandise eksklusif dari MNC Travel.

AirAsia Travel Fair 2019 didukung Malaysia dan Thailand Tourism Board serta didukung oleh Permata Bank sebagai bank sponsor. Permata Bank memberikan promo berlimpah dengan cashback hingga Rp600.000 dan diskon 20% mulai dari kelas promo untuk rute domestik & international untuk semua pengunjung AATF Jakarta. Insentif tambahan ada lebih dari 1.000 merchandise dan undian berhadiah tiket round trip Jakarta—Kuala Lumpur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)