Kitamura, Santap Lezat Shabu-Shabu Sepuasnya

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:50 WIB
Kitamura, Santap Lezat Shabu-Shabu Sepuasnya
Kitamura, Santap Lezat Shabu-Shabu Sepuasnya
A A A
JAKARTA - Kitamura Shabu-Shabu, restoran khusus shabu-shabu berkonsep all you can eat, yang ada di Jakarta Selatan ini bisa jadi destinasi baru kuliner.

Desain restorannya yang mengusung nuansa interior Jepang lewat sisi playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu sangat berkesan nyaman. Saat datang Anda bisa memilih 2 jenis menu, yaitu makushita yangmemiliki pilihan jenis daging australian beef dan US prime beef seharga Rp 99.000 ++ dan yokozuna untuk pilihan daging dengan wagyu tenderloin seharga Rp129.000++.

Menu makushita khususnya menghadirkan dua pilihan potongan daging, australian beef sirloin untuk tekstur daging yang lembut, sedangkan US prime beef brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemaksehingga lebih juicy.

Menu ini sudah bisa dinikmati termasuk dengan ragam menu pelengkap seperti bakso ikan, chikuwa, shrimp ball, tahu bakso ikan, fish dumpling cheese, fried fish ball, lobster ball dan juga otak-otak singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura, dan chicken karaage juga bisa Anda temukan di sini.

Adapun untuk minumannya tersedia freerefill yang panas maupun dingin. Anda yangsuka membumbui berbagai makanan jugaakan menemui pilihan bumbu pelengkap berupa saus ponzu, saus spicy miso tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang, dan bawang putih goreng.

Saat menikmati makanan di sini, tamuakan diberi dua pilihan jenis kuah dari 4 kuah khas racikan yang merupakan kunci kelezatan utama kitamura shabu-shabu. Pertama, ada sukiyaki, kuah khas sukiyaki Jepang yang diracik dari saus kecap jepang, gula, dan mirin. Tekstur kuahnya terasa ringan dan bening. Kuah ini dihidangkan bersama telur setengah matang. Sangat cocok untuk Anda yang ingin rasa orisinal.

Selanjutnya yang KORAN SINDO coba dan rekomendasikan di antara 4 jenis kuah yang ada adalah chicken collagen, kuah khasyang dihasilkan dari rebusan tulang ayamselama 12 jam sehingga kaya nutrisi dan mineral. Salah satunya kolagen yang baik untuk kesehatan kulit. Rasanya cenderung kaldu namun terasa agak lebih kental dangurihnya pas berkaldu.

Kuah ketiga adalah spicy miso yang akan cocok untuk penyuka pedas. Kuah miso yangcenderung manis dengan sensasi pedas. Selanjutnya juga ada kuah tomyam khas yang diracik dengan kaldu udang dan bumbu khas Thailand. Akan pas terasa di lidah untuk Anda yang menyukai sensasi segar saat makan shabu-shabu .

Dengan harga yang terjangkau dikantong, Anda sudah bisa mendapatkan daging kualitas baik untuk dicelup dalam kuah pilihan kesukaan. “Mencelup dagingnya di kuah cukup empat detik saja,lalu daging yang tipis lembut itu bisa langsung dinikmati, diseruput dengan kuahnya,” sebut Michelle Sulistyo, Marketing Director KULO Group, yang menaungi Kitamura Shabu-Shabu.Celupkan dan rebus dalam kuah aneka side dish seperti bakso ikan, chikuwa, shrimpball, tahu bakso ikan, fish dumpling cheese,fried fish ball, lobster ball kesukaan Anda. Cocolan saus pun akan menambah kelezatan rasanya sambil menyeruput kuah kaldu pilihan yang ada.Penasaran ingin mencoba? Langsung saja datang ke gerai pertama Kitamura yangberlokasi di Jalan Gandaria 1 No68, KramatPela, Jakarta Selatan. Restoran ini beroperasi setiap hari pada pukul 11.00 - 23.00. Kapasitas outlet Kitamura Gandaria adalah 72 pax sehingga restorannya juga cukup besar untuk menampung Anda yang ingin makan bersama keluarga. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9578 seconds (0.1#10.140)