Maarten Paes Debut di Timnas Indonesia, Luna Bijl Beri Dukungan

Jum'at, 06 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Maarten Paes Debut di...
Maarten Paes akhirnya debut di Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi. Laga ini digelar dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/Instagram Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Maarten Paes akhirnya debut di Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi. Laga ini digelar dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C pada Jumat (6/9/2024) dini hari.

Debut Maarten Paes bersama Timnas Indonesia merupakan sebuah momen yang tak hanya dinantikan oleh penggemar sepak bola, tetapi juga oleh sosok spesial di hidupnya, Luna Bijl . Model internasional tersebut menunjukkan dukungan penuhnya untuk Paes melalui media sosial dengan pesan manis.

Luna Bijl memberikan dukungan untuk Paes meski dirinya tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion.Luna Bijl yang tengah berada di New York pun mengunggah potret sang kekasih.

Di sana Paes terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan lambang garuda. Foto tersebut disertai pesan dukungan untuk Paes dan Timnas Indonesia.

Maarten Paes Debut di Timnas Indonesia, Luna Bijl Beri Dukungan

Foto/Instagram @lunabijl



Maarten Paes Debut di Timnas Indonesia, Luna Bijl Beri Dukungan

Foto/Instagram @lunabijl

“Semoga berhasil kekasihku dan Timnas Indonesia. Aku tidak bisa berada di sana (Arab Saudi) karena pekerjaan tapi akan dukung dan menonton dari New York,” tulis Luna Bijl dikutipdari akun Instagram @lunabijl, Jumat (6/9/2024).

Model yang bersahabat dengan Gigi dan Bella Hadid ini juga membagikan ulang postingan dari FC Dallas, klub yang digawangi kekasihnya itu. Di mana memperlihatkan aksi heroik Paes berhasil menggagalkan penalti pemain Arab Saudi sekaligus membayar lunas blunder yang sempat dilakukannya.

Ia menyematkan emoticon yang seolah menggambarkan isi hatinya ketika menyaksikan penalti tersebut. Luna sempat khawatir tapi akhirnya lega dan bangga dengan penyelamatan apik dari kekasihnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)