Apes! Penumpang Taksi Online Ini Diturunkan di Tengah Jalan Akibat Pilih Tarif Hemat

Sabtu, 07 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Ketika sudah naik mobil, si sopir malah membahas hal lain dan tidak langsung mengatakan harga jika tidak memakai paket hemat.



"Setelah dia berkali-kali ditanya sama aku, dia malah ngajakin aku ngobrol sambil lihat hp dia katanya cari harga. Terus aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga, kita keluar aja," ujarnya.

Ketika turun dari mobil, sang sopir tampaknya tidak suka dengan sikap Ulya yang merekam video mobil dan dirinya. Sampai-sampai si sang sopir tidak mau mengeluarkan koper Ulya di dalam mobil.

"Karena dia nggak mau keluarin koper dan pas aku coba sendiri ada sesuatu dari mobil dia jatoh dan dia mulai teriak-teriak ke aku ketika aku ngerusakin mobilnya dia," ungkapnya.

Beruntung masih ada orang baik, Ulya dan sang anak pun ditolong oleh seorang ibu penjaga warung untuk dicarikan kendaraan lagi.



"Dekat situ ada warung makan. Ibu-ibu baik bantu kita cari sopir lagi. Terima kasih ya ibu-ibu warung itu sama orang-orang yang bantu kita berangkat lagi," pungkasnya.

Kejadian ini viral di media sosial dan memicu perdebatan di kalangan netizen mengenai etika layanan transportasi berbasis aplikasi. Termasuk hak-hak konsumen yang seharusnya dihormati.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)