alexametrics

Setelah New York, Misfits Bakal Manggung di Philadelphia?

loading...
Setelah New York, Misfits Bakal Manggung di Philadelphia?
Misfits sukses menggelar konser reuni di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (19/10/2019) waktu setempat. / Foto: Brooklyn Vegan
A+ A-
NEW YORK CITY - Philadelphia tampaknya tergoda untuk menyajikan penampilan reuni Misfits. Promotor Live Nation Philadelphia pun sempat membagikan video promosi acara mereka yang memperlihatkan maskot Philadelphia, Flyers Gritty dan logo tengkorak ikonik Misfits.

Dalam video promosi tersebut juga tertulis tanggal acara 12.14.19 (14 Desember 2019) dan lokasi pertunjukan bakal dihelat di Wells Fargo Arena.

Vokalis utama Misfits, Glenn Danzig pernah mengungkapkan bahwa Misfits tidak akan terlalu sering memainkan konser reuni lagi setelah penampilan di New York City, Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin. Danzig dan personel lainnya hanya ingin membuat acara yang spesial.



Berdiri sejak 1977, Misfits tidak aktif lagi pada 1983, menyusul perselisihan Danzig dengan Jerry Only (bassis). Kendati demikian, pada 1995, Only menjalankan Misfits dengan formasi baru.

Setelah perselisihan selama lebih dari 30 tahun, akhirnya Danzig dan Only menyingkirkan ego mereka. Hasilnya, para personel asli Misfits kembali bersatu lagi, yakni Danzig, Only dan Doyle Wolfgang von Frankenstein (gitaris). Comeback band pengusung punk-horror itu pun dimulai di panggung Riot Fest 2016.

Pada penampilan "perdana" itu, mereka bertiga dibantu mantan drummer Slayer, Dave Lombardo, dan mantan gitaris Joan Jett & The Blackhearts, Acey Slade. Formasi ini yang juga tampil di Madison Square Garden, New York City, akhir pekan kemarin.

Sebelum penampilan Riot Fest 2016, Glenn, Jerry dan Doyle Wolfgang Von Frankenstein kali terakhir manggung bersama pada 29 Oktober 1983.

Ketika diwawancarai Full Metal Jackie pada Juni lalu, Glenn Danzig mengatakan bahwa reunian Misfits tidak akan melakukan tur keliling. "Kami baru saja kembali bersama dan baru saja memutuskan kami akan melakukannya di sini atau di sana, dan tidak menjadikannya semacam tur keliling," kata dia.

"Jadi orang-orang harus menyaksikannya selagi mereka bisa, karena saya tahu tahun depan saya akan pergi keluar bersama (band) Danzig lagi untuk tur Eropa dan mungkin beberapa tanggal di Amerika Serikat," lanjut musisi kelahiran 23 Juni 1955.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak