SuperM Jadi Bintang Iklan Korean Air

Senin, 28 Oktober 2019 - 15:30 WIB
SuperM Jadi Bintang Iklan Korean Air
SuperM Jadi Bintang Iklan Korean Air
A A A
SEOUL - SuperM didapuk menjadi bintang iklan untuk Korean Air, maskapai penerbangan terbesar Korea. Mereka juga akan merilis dua video demonstrasi keamanan sebagai bagian dari kemitraan.

Dilansir Koreaboo, pada 28 Oktober 2019, sebuah video teaser dirilis di saluran YouTube resmi Korean Air. Dalam video tersebut, seluruh personel SuperM tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

Sementara, video lengkap akan dirilis pada 4 November mendatang. Seluruh penggemar pun ikut bergembira. Hal itu dungkap di media social. Bahkan beberapa diantaranya berharap wajah para member SuperM ini ditempel di badan pesawat.

Sebelumnya, SuperM menduduki Top 20 Billboard 200 pada minggu ini. Setelah debut di tangga lagu di nomor satu minggu lalu, album pertama boy band ini yang bertajuk SuperM - The 1st Mini Album sekarang berada di peringkat 11.

Prestasi ini semakin membanggakan dan terasa istimewa setelah banyak situs berita memanggil boya band asal Korea Selatan itu untuk memperkenalkan album mereka. Artinya ini memungkinkan SuperM untuk melakukan promosi lebih luas lagi.

Penggemar menunjukkan bahwa peringkat tinggi SuperM pada minggu kedua promosi membuktikan banyak yang masih membeli album mereka. Para penggemar tak lupa memberi selamat kepada SueperM untuk pencapaian mereka dan terus memberikan dukungan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)