Tiga Bintang Kpop Ini Ambil Bagian dalam Drama Musikal

Rabu, 30 Oktober 2019 - 22:47 WIB
Tiga Bintang Kpop Ini Ambil Bagian dalam Drama Musikal
Tiga Bintang Kpop Ini Ambil Bagian dalam Drama Musikal
A A A
SEOUL - Tiga bintang K-pop , Kyuhyun Super Junior , Suho EXO dan Lee Seok Hoon akan ambil bagian dalam drama musikal bertajuk The Man Who Laughs. The Man Who Laughs tayang perdana pada September lalu di Korea, dan digelar selama dua bulan. Tayangan ulang drama musikal ini pun dijadwalkan akan disiarkan pada tahun depan.

Berdasarkan novel karya Victor Hugo, The Man Who Laughs berlatar belakang Inggris abad ke-17, dan menceritakan kisah seorang pria bernama Gwynplaine yang memiliki wajah menakutkan tetapi hati yang baik. Kisah ini mengkritik jatuhnya keadilan dan kemanusiaan di dunia dan menyoroti pentingnya martabat dan kesetaraan manusia.

Menukil dari Soompi, Suho EXO, Kyuhyun Super Junior, dan Lee Seok Hoon akan mengambil peran sebagai protagonis Gwynplaine, seorang pemuda dengan seringai abadi yang bergabung dengan rombongan teater keliling.

Suho merupakan bagian dari pemeran asli drama musikal ini pada 2018. Sementara, ini akan menjadi musikal pertama Kyuhyun dalam hampir empat tahun sejak Mozart. Drama musikal ini dijadwalkan akan mulai diputar ulang pada 9 Januari 2020 mendatang di Seoul Arts Center Opera House.

"Sebuah tayangan ulang telah dikonfirmasi untuk 2020. Tulisan dan arahan Robert Johanson akan melibatkan perubahan dalam urutan adegan dan termasuk nomor yang diulang, meninggalkan kesan yang lebih kuat pada penonton daripada penampilan aslinya," kata perusahaan produksi EMK Musical Company.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)