alexametrics

Setting Waktu untuk Film The Eternals Buatan Marvel Terungkap

loading...
Setting Waktu untuk Film The Eternals Buatan Marvel Terungkap
Salah satu film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), The Eternals, yang tayang tahun depan, diperkirakan akan ber-setting pada masa 800 SM di Babylonia. (eklecty-city.fr)
A+ A-
JAKARTA - Film-film yang akan mengisi Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) memang telah diumumkan. Namun, dari semua film itu, The Eternals tetap menjadi salah satu misterinya. Film itu kini sedang dalam proses pertengahan produksi. Namun, sejauh ini, tidak banyak yang diketahui tentang cerita, plot dan latar film ini.

Meski begitu, setting waktu film ini sepertinya sudah diketahui. Dalam sebuah foto yang diunggah pemeran Makkari di The Eternals, Lauren Ridloff, terlihat latar foto itu sebuah tanda yang terbaca Babylon 800 BC (800 SM). Di foto itu, Lauren terlihat memegang kostum Dora Milaje dari Black Panther. Kostum itu kemungkinan adalah milik Danai Gurira, pemeran Okoye, yang juga lawan main Lauren di The Walking Dead.

“Lauren Ridloff, Makkari dari Eternals, mempublikasikan foto kostum kolega TWD-nya di kantor Marvel. Tapi, hal yang mencurigakan di bawah gambar itu tulisan ‘Babylon 800 BC’. Inikah periode waktu film itu? #Eternals,” tulis akun Twitter Marvel Brazil yang juga mengunggah foto Lauren tersebut.



Ini sesuai foto lokasi yang muncul bulan lalu, yang memperlihatkan konstruksi setting besar Babylonia. Menurut Comic Book, 800 SM mempersempit apa yang bisa diharapkan penggemar dari film ini, yang bisa bearti periode potensi setting waktu film tersebut.

Menurut presiden Marvel Studios Kevin Feige, Eternals adalah satu grup yang diperkenalkan sebagai ansambel, yang melakukan film ansambel sejak awal. Ini berbeda dengan yang dilakukan Marvel terhadap Avengers pertama yang memperkenalkan satu per satu individunya terlebih dahulu sebelum dibentuk jadi satu. Eternals mirip seperti Guardians of the Galaxy dalam hal memperkenalkan sekelompok orang. Eternals membentang puluhan ribu tahun dan itu belum pernah dilakukan Marvel.

Enternals dibintangi Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Gemma Chan sebagai Sersi, Kit Harrington sebagai Black Knight, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Barry Keoghan sebagai Druig. Film ini disutradarai Chloe Zhao dan akan mulai tayang pada 6 November 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak