alexametrics

Taylor Swift Batalkan Tur Konser Lover?

loading...
Taylor Swift Batalkan Tur Konser Lover?
Taylor Swift memberi isyarat untuk membatalkan tur konser Lover, setelah kanker yang diderita ibunya kembali kambuh. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Taylor Swift tidak yakin dengan tur konser Lover bisa berjalan, setelah ibunya, Andrea kembali mengalami masalah dengan kanker yang menyerangnya. Hal ini membuat pelantun 'Lover' itu tidak lagi berfikir tentang konser dan jadwal turnya yang terus berkembang.

“Perubahan tidak hanya terjadi dalam karier saya, tetapi juga dalam hidup saya. Dan saya punya beberapa hal yang cukup intens terjadi dengan keluarga saya sekarang. Saya tidak bisa melakukan tur panjang dan tidak memiliki kemampuan untuk pulang jika perlu. Saya memiliki prioritas yang tidak hanya tur sekarang, dan para penggemar sangat menghargai itu di masa lalu,” kata Taylor kepada radio Beats 1.

“Saya benar-benar harus membuat keputusan. Di mana ada tanda tanya dalam hidup saya dan hal-hal yang sangat penting bagi saya dan keluarga saya, saya harus dapat memiliki ruang bernafas dalam jadwal tur saya dan saya pikir mereka memahami itu,” tambahnya. (Baca juga: Penonton Berulah, Agensi IU Beberkan Insiden Konser Gwangju).



Empat tahun lalu, Andrea memang telah didiagnosis menderita kanker, tetapi penyakit itu kambuh lagi. Penyanyi yang menulis lagu 'Soon You're Get Better' tentang ketakutan kesehatan ini pun mengungkap masalah tersebut hingga membuatnya tidak "yakin" tentang rencana tur.

“Saya tidak yakin apa yang kami lakukan dengan tur karena dengan album ini, saya begitu penuh dengan perencanaan rilis album ini dan mengarahkan video dan menempatkan semua petunjuk yang berbeda dalam video ini dan mencoba untuk membuat rilis album ini merupakan pengalaman yang paling menyenangkan bagi penggemar saya, bahwa saya tidak ingin merencanakan apa yang akan kami lakukan dalam hal siaran langsung. Saya tidak ingin melakukan hal yang sama setiap kali karena saya tidak ingin hidup saya terasa seperti berada di treadmill,” bebernya.

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengatakan tidak ada orang yang mengerti tentang album terakhirnya 'Reputation' sampai mereka melihatnya secara langsung dengan 'Lover'.

“Karena saya tahu apa yang saya rencanakan untuk itu akan membuat orang mengerti apa yang telah saya buat dalam rekaman. Tapi album ini berbeda karena orang-orang sepertinya mendapatkan album ini dengan dasar mendengarkan pertama, yang sangat luar biasa. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda betapa lebih mudahnya itu,” tutur Taylor.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak