Kate Middleton Kembali Bekerja setelah Bebas dari Kanker, Ini Tugas Pertamanya

Kamis, 19 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Kate Middleton Kembali...
Kate Middleton kembali bekerja setelah bebas dari kanker dan menyelesaikan kemoterapi. Kembalinya Kate ini tepat seminggu usai membagikan video emosional. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kate Middleton kembali bekerja setelah bebas dari kanker dan menyelesaikan kemoterapi. Kembalinya Kate ini tepat seminggu usai membagikan video emosional tentang kondisi kesehatannya.

The Court Circular, sebuah buletin yang diterbitkan oleh Istana Buckingham tentang kegiatan resmi para bangsawan, mengungkap bahwa Kate Middleton mengadakan pertemuan untuk proyeknya pada Selasa, 17 September 2024.

Kate bertemu dengan tim di organisasi Early Years, yang bertujuan memberi anak-anak awal yang lebih baik dalam lima tahun pertama kehidupan mereka. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk tugas resmi pertama sang putri di 2024, mengingat ia telah menggambarkan proyek tersebut sebagai pekerjaan hidupnya.

“Putri Wales, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Pangeran dan Putri Wales, siang ini mengadakan Pertemuan Anak Usia Dini di Windsor,” bunyi catatan resmi tersebut dilansir dari New York Post, Kamis (19/9/2024).

Kate Middleton Kembali Bekerja setelah Bebas dari Kanker, Ini Tugas Pertamanya

Foto/New York Post





Pertemuan itu dilakukan secara tertutup dan tidak ada foto yang dirilis ke publik. Ini menandai penampilan pertama istri Pangeran William itu di The Court Circular sejak Desember 2023 dan sebagai tonggak penting dalam perjalanannya menuju pemulihan dari penyakit kanker.

Menurut The Times, jika kesehatannya memungkinkan, ibu tiga anak itu dilaporkan berencana untuk melaksanakan beberapa tugas dalam beberapa bulan mendatang. William juga tercantum dalam daftar entri The Court Circular pada Selasa, 17 September 2024.

Menurut reporter kerajaan Richard Palmer, Pangeran Wales itu melakukan kunjungan pribadi untuk bertemu dengan prajurit pasukan khusus dari resimen Layanan Udara Khusus ke-22 yang baru-baru ini bertugas dalam operasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)