alexametrics

Final Showcase Indonesian Idol X

Ini Lima Kontestan Peraih Voting Tertinggi Sementara di Final Showcase

loading...
Ini Lima Kontestan Peraih Voting Tertinggi Sementara di Final Showcase
Dari 10 kontestan yang tampil di babak Final Showcase pertama, sebanyak 5 kontestan di antaranya berhasil memperoleh voting tertinggi sementara. / Foto: Twitter @indonesianidol
A+ A-
JAKARTA - Babak Final Showcase pertama Indonesian Idol season 10 telah digelar, Senin (11/11) malam. Sebanyak 10 kontestan telah berusaha memberikan penampilan terbaik mereka. Dari 10 kontestan yang tampil, sebanyak 5 kontestan berhasil memperoleh voting tertinggi sementara.

Namun, hasil perolehan yang didapat tersebut belumlah final. Pasalnya, hasil perolehan voting ini akan digabungkan dengan 8 kontestan lainnya yang baru akan tampil di Final Showcase, Selasa (12/11). Itu artinya tinggal selangkah lagi para kontestan akan tampil di babak Spektakuler.

(Baca juga: Nuca Buat Para Juri Berdebat, Tiara Sukses Hanyutkan Maia)



Saat sang host Daniel Mananta membacakan siapa saja kontestan yang aman dan tidak, ketegangan pun terasa di panggung Indonesian Idol. Sementara, mereka yang berhasil mendapatkan perolehan voting tertinggi sementara adalah Keysha, Mahalini, Ziva, Richard dan Della.

(Baca juga: Della Gagal Sihir Penonton, Lyodra Dapat Standing Applause)

Sedangkan kontestan yang akan tampil di babak Final Showcase kedua nanti adalah Samuel, Mirabeth, Ainun, Ola, Agseisa, Olivia, Novia dan Esther. Di sisi lain, terkait penampilan 10 kontestan tadi, salah satu juri Ari Lasso mengatakan, dirinya merasa bangga dengan penampilan seluruh kontestan.

(Baca juga: Judika Nilai Ziva Terlahir sebagai Seorang Bintang)

Alasannya tak lain karena 10 kontestan yang tampil berhasil menunjukkan peningkatan dan tampil lebih baik dibandingkan penampilan-penampilan sebelumnya.

(Baca juga: Adu Rayu Dian Amanda Bikin Hati Maia Estianty Meleleh)

"Untuk 10 kontestan Final Showcase, kami bangga karena kalian telah memberikan peningkatan dari minggu lalu," tandas Ari Lasso saat babak Final Showcase Indonesian Idol Season 10 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin.

(Baca juga: Buka Final Showcase, Mahalini Dinilai Anang Layak Masuk Spektakuler Show)

Babak Final Showcase Indonesian Idol Season 10 ini diikuti 18 peserta yang terpilih dari babak sebelumnya. Delapan dari 18 peserta tersebut lolos dengan voting tertinggi dari pemirsa, yakni Ziva, Ainun, Richard, Della, Keysha, Tiara, Zwingly, dan Olivia. Sedangkan sisanya, adalah pilihan dari para juri, mereka adalah Samuel, Lyodra, Nuca, Dian, Agseisa, Esther, Ola, Mahalini, Mirabeth dan Novia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak