Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air

Selasa, 12 November 2019 - 18:58 WIB
Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air
Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air
A A A
DEPOK - The Sounds Project Series Depok sukses digelar selama dua hari berturut-turut di Rooftop ITC Depok. Acara ini menghadirkan lebih dari 20 penampil juga yang juga sukses memeriahkan perhelatan ini.

Pada hari kedua, Minggu (3/11/2019) dibuka oleh Kunto Aji dengan karya-karyanya yang menenangkan setiap jiwa yang hadir, didukung dengan visual panggung yang sangat menyentuh dan cuaca yang saat itu sedang turun hujan kecil. Kemudian dilanjutkan oleh sederet penampil favorit dalam negeri lainnya, seperti Danilla, Amigdala, Skastra, Reality Club, dan The Changcuters dengan aksi panggungnya yang sangat energetik.
Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air

Meskipun hujan mengguyur, namun antusias penikmat musik yang hadir tidak surut. Mereka tetap bersuka ria dan bernyanyi bersama. Penampilan musik dilanjutkan oleh Jason Ranti melalui konsep barunya yang dibalut dengan sentuhan orkes dengan berkolaborasi bersama Orkes Nunung CS yang mampu membuat penikmat musik yang hadir bernyanyi dan bergoyang bersama.

Di lain panggung, Fourtwenty juga ikut memeriahkan The Sounds Project Series Depok. The Adams dan Nidji melanjutkan keseruan yang terjadi melalui lagu-lagu hits yang mereka bawakan.

Selain penampilan beberapa band tersebut, The Sounds Project Series Depok semakin dibuat bergoyang dengan adanya penampilan dari Feel Koplo yang turut mengajak Sintya Marisca berjoget di panggung, pemain sinetron yang belakangan ini menghebohkan skena musik karena aksi jogetnya di salah satu festival musik yang telah viral. Perhelatan The Sounds Project Series Depok akhirnya selesai dan lengkap setelah ditutup oleh penampilan dari Ucup Pop (Kiki Aulia Ucup) yang berkolaborasi dengan Babang Andika yang membawakan lagu-lagu populer tahun 2000-an dan mampu menghipnotis kaum hawa maupun adam.
Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air

Sama halnya seperti hari pertama, berbagai stand food dan baverages sponsor maupun non sponsor, stand merchandise serta record store dari Demajors selalu ramai pembeli. Begitu pula dengan berbagai instalasi seni seperti UV Room dan aktivitas games yang tersedia.

Banyak pengunjung datang untuk berfoto dan bermain bersama sambil menunggu band-band kesayangannya tampil. Dalam waktu dua hari, The Sounds Project sukses membuat warga Depok dan sekitarnya belum dapat berpaling hingga saat ini. Bahkan sampai ada penikmat musik yang datang dari negara tetangga seperti Malaysia, mereka datang untuk dapat merasakan euphoria The Sounds Project Series Depok. Maka jangan sampai ketinggalan berbagai rangkaian acara dalam The Sounds Project jika tidak mau menyesal.

Sampai berjumpa di The Sounds Project Vol. 5!
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)