5 Pekerjaan Rumah Tangga Sehari-hari yang Membantu Bakar Lemak Perut

Sabtu, 21 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A

3. Membersihkan Kamar Mandi


Membersihkan kamar mandi melibatkan serangkaian tugas mulai dari menggosok dinding, mengepel lantai, membersihkan wastafel, membersihkan toilet, dan memberi Anda kesempatan untuk melatih otot inti.

Membersihkan semua kotoran dan debu yang membandel di berbagai permukaan mulai dari pancuran hingga toilet dapat membantu Anda melatih berbagai kelompok otot.



4. Membersihkan Pintu dan Jendela


Penelitian Lancet Public Health telah menunjukkan bagaimana sesi aktivitas singkat dapat mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan kematian dini.

Jika Anda sudah mengepel dan membersihkan kamar mandi, Anda dapat membersihkan pintu dan jendela, meskipun dengan olahraga ringan akan sangat membantu Anda tetap aktif yang dapat menghilangkan lemak perut.

5. Mencuci Pakaian


Ini adalah sesuatu yang semua orang coba hindari tetapi dapat sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Kombinasi dari usaha, mengangkat, dan membungkuk, proses mencuci ember khususnya memungkinkan Anda untuk membakar banyak kalori.

Mencuci pakaian melibatkan banyak langkah dari mencuci hingga mengeringkan dan proses ini dihitung sebagai olahraga, juga saat Anda membungkuk, mengangkat,danbergerak.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)