Bella Hadid Akhiri Permusuhan dengan Selena Gomez

Selasa, 19 November 2019 - 12:30 WIB
Bella Hadid Akhiri Permusuhan dengan Selena Gomez
Bella Hadid Akhiri Permusuhan dengan Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Bella Hadid akhirnya menghubungi Selena Gomez pada minggu lalu untuk menebus kesalahan, setelah hubungan keduanya renggang sejak dua tahun lalu lantaran masalah hati yang terkait dengan rapper The Weeknd.

Pelantun 'Lose You to Love Me' ini menulis 'menakjubkan' pada salah satu foto dari model cantik berusia 23 tahun itu di Instagram pada akhir pekan lalu, tetapi Bella kemudian menghapusnya dan membuat penggemar berspekulasi bahwa Bella masih belum menerima sinyal baik Selena.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Bella menghubungi penyanyi berusia 27 tahun itu pada akhir pekan untuk berdamai dan mengatakan kepada Selana jika dirinya tidak menghapus posting karena komentarnya.

Sebelumnya, pasangan bersitegang pada 2017 ketika Selena menjalin hubungan dengan The Weeknd hanya tiga bulan setelah rapper tersebut berpisah dari Bella. Menariknya, enam bulan kemudian, The Weeknd - yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye ini kembali menyalakan cintanya dengan Bella, yang pertama kali dikencani pada 2015, sebelum berpisah lagi pada 2019.

Sementara, Selena yang sebelumnya putus sambung dengan Justin Bieber, saat ini telah "super, super single" selama dua tahun. Baru-baru ini dia mengaku tidak sabar untuk menemukan seseorang yang memiliki pemikiran sama dengannya di masa depan. (Baca juga: Selena Gomez Re-follows Bella Hadid di Instagram ).

“Saya sudah super, super lajang selama dua tahun. Saya ingin tahu seperti apa cinta itu bagi saya selanjutnya. Saya ingin itu nyata dan saya tidak ingin itu tergantung atau berantakan atau kurangnya komunikasi,” kata Selena.

“Ketika Anda bertambah tua, Anda menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk Anda, yang sebenarnya memiliki panjang gelombang yang sama dengan Anda ... Saya kedinginan sekarang,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)