Kolaborasi L’Occitane dengan Ilustrator Taiwan

Jum'at, 22 November 2019 - 11:35 WIB
Kolaborasi L’Occitane dengan Ilustrator Taiwan
Kolaborasi L’Occitane dengan Ilustrator Taiwan
A A A
JAKARTA - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, momen tepat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga. Anda dapat saling bercerita dan tukar kado spesial. Hal tersebut menginspirasi L'Occitane, brand kecantikan asal Prancis, untuk memperkenalkan kado Natal dan tahun baru yang terdiri atas produk skincare serta body care.

Koleksi Holiday 2019 dari L'Occitane bertema Gifts of Nature. Koleksi ini terinspirasi dari keajaiban warna dan manfaat luar biasa yang diberikan alam untuk makhluk hidup. Produk L’Occitane itu juga merupakan hasil besutan ilustrator asal Taiwan, Shinping Pan. Desainnya sangat unik dan elegan, namun menggambarkan kecintaan kepada alam.

Saat launching Holiday 2019 di toko L’Occitane Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu, para wartawan dan influencer diajak untuk membuat taman mungil di dalam kotak L’Occitane. Menurut Head of Marketing L’Occitane Indonesia Pelly Sianova, tema yang diambil itu terinspirasi dari alam. "Sang ilustrator dari Taiwan begitu menghayati saat berkreasi dan menciptakan desain yang sangat menggemaskan," ujarnya.

Shinping Pan mampu memperlihatkan koleksi Holiday L’Occitane tersebut secara playful. Misalnya di kotak L’occitane terlihat gambar pohon besar yang memeluk seluruh isi bumi.

L'Occitane menghadirkan beberapa produk skincare yang dikemas menarik dan dua advent calendar yang di setiap tanggal ada produk L'Occitane. Untuk shea butter terbaru dikemas dalam satu kemasan antara lain Honey Harvest, Classic Shea, dan Festive Garden.

Selanjutnya, Classic Calendar juga terinspirasi dari buku, menceritakan salah satu kisah nyata tentang pohon almond. Pada era 1950-an, pohon almond sepenuhnya menghilang dari pemandangan di Provence, sebuah kawasan di Prancis sana. Pada tahun 2000, L'Occitane dengan bantuan produsen yang bekerjasama dengan L’Occitane memutuskan untuk memperkenalkan kembali pohon almond itu ke bukit Provence. Saat ini, pemandangan Provence sudah penuh dengan pohon almond.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)