Kemasan Cantik Musim Liburan Kiehl's X Janine Rewell

Jum'at, 22 November 2019 - 16:00 WIB
Kemasan Cantik Musim Liburan Kiehls X Janine Rewell
Kemasan Cantik Musim Liburan Kiehl's X Janine Rewell
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, terutama menjelang Natal dan tahun baru, beberapa label kecantikan bekerjasama dengan seniman kerap menghadirkan kemasan produk nan unik. Kemasan tersebut didesain sedemikian rupa sehingga menambah daya tarik.

Salah satu label yang cukup sering berkolaborasi dengan seniman adalah Kiehl’s. Label perawatan kulit asal Amerika Serikat itu tahun ini bekerjasama dengan seniman grafis ternama, Janine Rewell. Melalui rilisnya pihak Kiehl's menyatakan, setiap tahun mereka ingin mengajak konsumen di seluruh dunia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih selama musim liburan.

Label tersebut telah bekerjasama dengan seniman lain seperti Jeff Koons, Mickey, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, Jeremyville, dan Kate Moross. Menurut pihak Kiehl's, Janine Rewell adalah desainer yang menetap dan bekarya di Helsinki, Finlandia. Desainer itu menyukai geometri organik dan kesempurnaan alam yang tidak terduga.

Rewell mengaku, mencampurkan imajinasi dengan realita melalui ilustrasi dan instalasi. Bentuk-bentuk abstrak serta hewan-hewan kerajaan penuh fantasi menginspirasi karyanya. “Saya memadukan karya dengan desain berbasis vektor dan material analog yang dituangkan dalam pameran, karya tekstil, dan arsitektur,” ujarnya

Desain unik karya Rewell inilah yang ditampilkan dalam koleksi Kiehl’s Holiday Edition. Koleksi terbatas ini terdiri atas enam produk yang dilengkapi gift box dan tote bag hasil karya sang seniman, yang dipadu dengan seni, warna, serta keindahan cinta Kiehl’s. Produk yang ditawarkan adalah Kiehl’s Creme de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, Scented Body Soap, dan Calendula Herbal-Extract Toner.

The Kiehl’s x Janine Rewell Collection Ultra Facial Cream adalah pelembab yang melembapkan selama 24 jam. Pelembab wajah diformulasi untuk memberikan kelembaban terus-menerus pada kulit wajah sepanjang hari, mencegah hilangnya pelembab alami pada wajah dengan membentuk pelembab dari udara.

Sementara itu Butterstick Lip Treatment (Untinted dan Simply Rose) adalah produk perawatan bibir yang menghidrasi serta menutrisi dengan kandungan minyak kelapa. Adapun Internal Use Midnight Recovery Concentrate dapat mengembalikan kesehatan kulit wajah dengan kandungan tumbuh-tumbuhan dan essential oil yang telah melalui proses penyulingan. Scented Body Soap (Lavender, Coriander, Grapefruit) mengandung partikel biji buah aprikot yang membantu mengurangi sel kulit mati pada permukaan kulit dan kandungan emolien membuat kulit terasa lembut sekaligus nyaman.

Sedangkan Calendula Herbal-Extract Toner adalah toner bebas alkohol yang mengandung kelopak bunga calendula. Toner ini juga mengandung ekstrak great burdock root yang dapat membersihkan serta menyegarkan kulit secara langsung setelah pengaplikasian di semua jenis kulit.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)