Asal-usul Labubu, Boneka Monster yang Viral Gegara Lisa BLACKPINK

Selasa, 24 September 2024 - 18:23 WIB
loading...
A A A
Versi pertama, bernama “The Monsters-Tasty Macarons Vinyl Blind Box” atau sering disebut dengan “V1”. Versi ini launching pada bulan Oktober 2023 dengan bentuk labubu yang berdiri dengan anggota tubuh yang bisa disesuaikan.

“The Monsters-Tasty Macarons Vinyl Blind Box” berukuran 8 cm x 17 cm x 7 cm dengan jepitan cincin berwarna emas yang dapat dipadupadankan sebagai aksesoris.

Nama-nama karakter Labubu versi ini terinspirasi dari nama-nama Dessert. Terdapat 1:6 peluang untuk mendapatkan karakter versi 1; Soymilk, Lychee Berry, Green Grape, Sea Salt Coconut, Toffee, dan Sesame Bean .

Sementara untuk karakter secret, di versi ini dinamai dengan nama “Chest Cocoa”. Peluang untuk mendapatkan karakter secret ini adalah 1:72.

Adapun perbedaan dari karakter secret dan reguler adalah pada warna hidungnya.

Labubu versi kedua rilis pada bulan Juli 2024 yang diberi nama “The Monsters-Have a Seat Vinyl Plush Blind Box”. Boneka versi kedua ini berpostur duduk dengan ukuran figur 15 cm x 8 cm x 7 cm.

Perbedaan dengan versi pertama adalah, bahannya lebih lembut dan berbulu, jepitan cincin yang senada dengan warna bonekanya dan memiliki 3 ekspresi yang berbeda (dapat berkedip, membuka mata, atau menutup mata). Versi kedua ini juga memiliki 6 edisi reguler dan secret.



Adapun karakter-karakter reguler di versi ini adalah; Sisi (kuning), Hehe (abu-abu), BaBa (coklat muda), ZiZi (ungu), Quwu (hijau), dan DaDa (pink). Untuk karakter secret pada versi ini diberi nama DuoDuo dengan warna coklat, hidung merah, dan memiliki binar ekstra di matanya.

Kepopuleran Labubu ini memberikan makna bagi Kasing Lung. Baginya, boneka ini lebih dari sekadar mainan, juga dapat memberikan kebahagiaan dan rasa senang bagi pengoleksinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)