Para Penonton Antusias Sambut Hanson di Hari Pertama The 90's Festival

Minggu, 24 November 2019 - 00:56 WIB
Para Penonton Antusias Sambut Hanson di Hari Pertama The 90\s Festival
Para Penonton Antusias Sambut Hanson di Hari Pertama The 90's Festival
A A A
JAKARTA - Grup musik Hanson sukses pukau para penonton yang memadati panggung Traveloka Xperience di ajang The 90's Festival di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11) malam. Sebelumnya, di panggung yang sama grup Aqua terlebih dahulu menghibur para penonton.

Tanpa berlama-lama, Hanson langsung mengawali penampilannya dengan mendendangkan Waiting For This. Usai merampungkan lagu pertama, vokalis Taylor Hanson baru menyapa para penonton. "Senang kembali lagi ke sini bertemu kalian semua," ucap vokalis berusia 36 tahun itu.

Selepas itu, Hanson pun menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti Where The Love, Thinking 'Bout Somethin', And I Waited, This Time Around, Madelin, Weird, Penny and Me, I Was Born, With You In Your Dream, MMMBop, dan If Only.

Ketika membawakan lagu This Time Around, Taylor mengajak para penonton untuk menyanyikan salah satu penggalan liriknya yang berbunyi: "You can't say I didn't give it, I won't wait another minute, We're on our way this time around."

Para Penonton Antusias Sambut Hanson di Hari Pertama The 90's Festival


Di panggung lainnya, yakni 90's FSTVL, band ska rock veteran asal Bandung, Purpose mencoba untuk mengajak para penonton dan penggemarnya untuk kembali ke era akhir 1990-an. Band yang berdiri sejak 1996 itu pun tampil menghibur dengan sejumlah hitsnya dan lagu cover, seperti Scooby-Doo themes songs, Time Bomb (Rancid), hingga Anak Sekolah (Chrisye).

Selama berada di atas pentas, vokalis Purpose, Luthfi beberapa kali melontarkan kelakar. "Halo semuanya, apakah kalian tahu Purpose, Tiger Clan... Ya, maklum kalau enggak ada yang tahu, karena orang tua-orang tua kalian yang tahu," ucapnya yang disambut gelak tawa penonton.

"Wah, udah capek nih, baru satu-dua lagu udah capek banget nih, lama sudah enggak ngeband. Tapi demi The 90's Festival, kami ingin tetap tampil maksimal, dan kami sudah tiga bulan penuh latihan," katanya lagi.

Para Penonton Antusias Sambut Hanson di Hari Pertama The 90's Festival


Sementara itu, di panggung Ovo, penampilan Jamrud tampak sangat dinantikan oleh para Jamers dan penonton yang lain. Hampir di setiap lagu yang dinyanyikan Krisyanto dkk, penonton berjingkrak dan bernyanyi bersama.

Selain Hanson, Aqua, Purpose dan Jamrud, The 90's Festival hari pertama ini juga menyuguhkan performa dari Power Slaves, Godbless, KLa Project di panggung Traveloka. Kemudian, ada Element, Potret dan Naif di panggung Ovo. Warna, Adoria Feat. Lingua, M.E Voices, Tofu Reunion, dan P Project menghangatkan panggung MLD Spot. Lalu, di stage 90's FSTVL terdapat Wong (Reunion), Wayang, dan SLA (Save Lagu Anak).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)