Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Kamis, 26 September 2024 - 17:12 WIB
loading...
A A A
“Saya pikir setengah dari orang-orang di sana telanjang bulat,” kata Khloe Kardashian bersenandung kepada teman-temannya pada 2014.

Combs, yang juga dikenal sebagai Puff Daddy muncul di acara Khloe. Dia mengatakan acara pesta itu terkenal.

“Yah, saya tahu Anda dikenal karena pesta-pesta. Ketika Anda memikirkan sebuah pesta atau saat-saat menyenangkan, Anda akan memikirkan Puff,” ujarnya.

Tidak lagi. Membanggakan diri menghadiri pesta-pesta Diddy tiba-tiba menjadi sangat ketinggalan zaman. Combs, tentu saja tidak bersenang-senang saat ia mendekam di pusat penahanan Brooklyn yang terkenal suram atas tuduhan pemerasan, perdagangan seks dengan paksa, penipuan atau pemaksaan, dan kasus prostitusi.
Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Yang terpenting, jaksa penuntut mengatakan P Diddy tidak hanya menjadi dalang, juga sering merekam aksi-aksi aneh ini dan menggunakan bukti video untuk menghentikan mereka yang terlibat agar tidak mengeluh.

Dalam hal ini, beberapa penuduhnya telah membandingkannya dengan pemodal pedofil Jeffrey Epstein, yang dilaporkan secara diam-diam merekam teman-teman terkenalnya berhubungan seks dengan gadis-gadis yang disediakannya.

Gene Deal, mantan pengawal Combs, minggu ini mengklaim maestro musik itu menyimpan rekaman politisi yang ikut serta dalam sesi-sesi aksi anehnya. Deal mengatakan dakwaannya dapat mengungkap selebritas dan pejabat tinggi.

Meskipun beberapa orang percaya bahwa acara-acara ini sepenuhnya terpisah dari pesta selebritas besarnya, telah diklaim bahwa perilaku terlarang itu juga terjadi secara diam-diam – di sudut-sudut pesta yang terpencil atau setelah sebagian besar tamu pulang – saat Diddy dan teman-temannya akan pergi untuk melakukan seks hardcore dan mengonsumsi narkoba.

Mantan tamu White Party, Tom Swoope mengklaim acara yang dihadirinya 'sangat ramai' dan bahwa di area VIP pribadi di rumah tersebut, tamu pria dan wanita dipermalukan secara seksual dengan janji kontrak rekaman atau uang, sementara narkoba – terutama kokain dan ekstasi – terkadang dihirup dari tubuh para tamu.

Sementara itu, seorang mantan pengedar narkoba mengatakan kepada The New York Post bahwa dia pernah dipanggil ke rumah Diddy di Hamptons selama salah satu pesta besarnya, sang bintang – yang hanya mengenakan jubah mandi – membawanya ke kamar tidur tempat dia terkejut melihat rapper pria berhubungan seks satu sama lain.

Laporan semacam itu telah memicu klaim bahwa P Diddy adalah biseksual. Rodney 'Lil Rod' Jones, seorang produser musik yang bekerja untuk Combs, menggugatnya atas penyerangan seksual. Dia menuduh P Daddy terus-menerus 'meraba-raba' – menyentuh alat kelaminnya – dan mencoba 'merayu' dia untuk berhubungan seks dengan pria lain, meyakinkan Jones bahwa hal itu normal dalam industri musik. Namun, P Daddy menolak tuduhan tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)