Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Kamis, 26 September 2024 - 17:12 WIB
loading...
A A A
“Saya diundang ke salah satu pesta Diddy yang terkenal tetapi diselamatkan oleh mantan pacar saya, Kelly Brook,” ujarnya.

Rapper, penyanyi, dan produser yang selama bertahun-tahun menjadi bagian dari lingkaran dalamnya tidak hanya Jay-Z tetapi juga bintang R&B Usher. Usher berutang kariernya sebagian besar kepada P Daddy setelah seorang bos perusahaan rekaman mengirimnya – yang saat itu berusia 14 tahun – untuk tinggal bersama Diddy selama setahun pada 1994.

“Selalu ada gadis-gadis di sekitar. Anda akan membuka pintu dan melihat seseorang melakukannya, atau beberapa orang di sebuah ruangan melakukan pesta seks,” ujarnya.

Sementara, bintang pop Kanada, Justin Bieber juga telah mengenal P Diddy selama bertahun-tahun sejak dia terkenal di YouTube saat berusia 15 tahun, menandatangani kesepakatan dengan perusahaan rekaman Usher.

Ketika Khloe Kardashian menceritakan pesta Combs yang dihadiri 'setengah dari orang-orang yang hadir telanjang bulat', dia menyebutkan bahwa Bieber – yang saat itu berusia 19 atau 20 tahun – adalah seorang tamu.

Artis besar lainnya yang masih muda ketika dia tertarik ke dalam lingkungan sosial P Daddy adalah Leonardo DiCaprio.

Pada 2018, Vogue mewawancarai P Diddy dan menanyakan siapa tamu nomor 1 di Pesta Putihnya itu. DiCaprio, katanya tanpa ragu.

Sebuah foto dari pesta 1998 memperlihatkan DiCaprio yang berusia 23 tahun sedang tertawa, mengenakan celana pendek dan menggenggam sebatang rokok, duduk di belakang P Diddy, yang sedang memegang sebotol sampanye.
Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Bagaimana dengan model Naomi Campbell dan penyanyi Janet Jackson? Campbell dikabarkan pernah berkencan dengan P Diddy di awal 2000-an dan menghadiri Pesta Putih. Jackson pun dilaporkan menghapus foto-foto yang mereka bagikan tentang pesta ulang tahun P Diddy di Instagram.

Mantan kekasih P Diddy lainnya, Jennifer Lopez belum berkomentar secara terbuka tentang tuduhan terhadapnya. “Saya menjalin hubungan dengan Puff di mana saya benar-benar menangis, gila dan menjadi gila, itu benar-benar membuat seluruh hidup saya kacau balau,” ujarnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)