alexametrics

Genap 36 Tahun, Slank Gelar Konser di Malam Tahun Baru

loading...
Genap 36 Tahun, Slank Gelar Konser di Malam Tahun Baru
Slank akan merayakan hari jadi mereka ke-36 dengan menggelar konser. Menariknya, band asal Potlot, Jakarta ini akan menyapa Slanker di malam Tahun Baru. Foto/KORAN SINDO/Thomas Manggalla.
A+ A-
JAKARTA - Menapaki usia 36 tahun di industry musik Indonesia, band Slank akan menggelar konser bertajuk "Slanking Forever 36”. Berbeda dengan konser sebelumnya. Kali ini, grup rock ini akan mengusung konsep party.

Renacananya konser yang dipromotori The Ocean Entertainment ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 31 Desember 2019. Menariknya, konser itu sekaligus memperingati malam pergantian tahun.

"Ulang tahun Slank itu setiap 26 Desember. Tahun ini kita buat sekaligus dengan konser pergantian tahun. Konsepnya seperti pesta bareng Slankers. Untuk tahun ini, Kita memang sengaja mundurkan perayaannya hari jadi kita di tanggal 31 Desember agar para Slankers bisa merayakan kehadiran tahun 2020 dengan lagu hit Slank,” kata Bimbim di FX Lifestyle Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).



“Selama 2 jam, kita akan membawakan 26 lagu populer dengan juga akan menggandeng musisi-musisi Indonesia dalam memeriahkan perayaan Ulang Tahun Slank ke 36 Tahun ini," tambah dia.

Drummer Slank ini berjanji akan memberi banyak kejutan spesial yang disuguhkan dalam konser nanti. Namun, Bimbim enggan membocorkan kejutan tersebut, termasuk soal kabar akan ada mantan personel Slank yang diajak tampil.

"Yang jelas, banyak kejutan, banyak gimmick. Ini juga kan masih sebulan lagi, Slankers pasti bisa nabung lah. Kalau nanya surprise-nya apa, belum bisa bocor dulu. Nanti dimarahin promotor," ujar Bimbim.

Sementara, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka akan menggandeng musisi muda untuk tampil dan menjadi generasi penerus dari musik yang mereka usung.

"Kami ingin menampilkan generasi baru Slank yang akan datang. Siapa mereka? Ini surprise. Yang pasti akan spesial dankami bisa rayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun. Semacam double bonus untuk kita dan yang datang ke konser," jelas Kaka.

Soal lagu, gitaris Slank, Ridho mengaku siap membawakan lagu-lagu terbaik dari album 'Slanking Forever'. Namun akan tetap disandingkan dengan karya lawas Slank yang sudah populer di masyarakat.

Niken Ayu selaku CEO The Ocean Entertainment mengaku sudah cukup lama pihaknya hendak menggaet Slank untuk menggelar konser di malam pergantian tahun. Namun, baru kali ini Slank menyetujui kontrak tersebut.

"Sebenarnya, kalau ngobrol-ngobrolnya sama Slank sudah hampir enam bulan. Tapi, Slank baru tiga bulan lalu menyetujui, sampai akhirnya kejadian konferensi pers hari ini," ungkap Niken.

Untuk tema party, Slank menyiapkan panggung besar berukuran 40x20 meter dengan sound system 30 ribu watt sehingga menambah kemewahan konser perayaan ulang tahun Slank ke-36 tahun.

Promtor The Ocean Entertainment menyiapkan 35 ribu tiket untuk Slankers dan pecinta musik Indonesia yang ingin datang di konser Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun. Pihak promotor membanderol harga tiket untuk kelas tribun atas seharga Rp 100 ribu, Tribun tengah Rp 200 ribu, Zona A Rp 400 ribu, Zona B Rp 450 ribu, Festival Rp 500 ribu, dan VIP A dan B masing-masing Rp 1 juta.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak