Titus Mystery of the Enygma Beri Pesan Positif untuk Anak-Anak

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:30 WIB
Titus Mystery of the Enygma Beri Pesan Positif untuk Anak-Anak
Titus Mystery of the Enygma Beri Pesan Positif untuk Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Titus Mystery of the Enygma berbeda dari film animasi lainnya. Film animasi garapan MNC Animation dan MNC Pictures ini tidak hanya menghibur tapi juga mendidik dan memberikan banyak pesan positif yang baik untuk anak-anak.

"Inspirasi sendiri saya memikirkan, memberikan hiburan untuk anak-anak. Tapi tidak hanya hiburan tapi mengedukai. Itu yang slalu kita liat dalam setiap produksi," kata CEO Animation Liliana Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

"MNC Animation ini bener-bener ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan nggak cuma berbeda tapi juga menghibur ke anak-anak. Karena anak-anak aset bangsa, jadi kita harus memberikan sesuatu yang berkualitas," lanjutnya.

Pesan-pesan positif tersebut dapat ditemukan dengan mudah disetiap adegan karakternya. Menariknya, selain menggunakan karakter binatang seperti tikus dan kadal yang sudah pasti disukai anak-anak, pesan-pesan yang diberikan juga dikemas dengan lucu sehingga film animasi ini wajib ditonton oleh keluarga dan anak-anak.

"(Titus) animasi pertama dengan karakter animal. Karena anak-anak suka animal. Animasi nggak cuma dikasih sound aja tapi ada tujuannya. Kaya polusi udara, semua bisa dilihat di Titus," kata CCPO MNC Animation Sei Young Cheong.

Dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2020, Titus Msytery of The Enygma menceritakan tentang Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, ia ditemani oleh kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

Film animasi ini dibintangi Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan cameo spesial, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica. "Film ini adalah bentuk keseriusan MNC Animation dalam mendukung animasi lokal dalam industri perfilman di mana putra-putra terbaik bangsa terlibat dalam pembuatan film ini. Jadi sepatutnya bangga dan mendukung produk kita sendiri," tutur Liliana.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)