Renjun NCT Tertipu Mengucapkan Kata-kata Kasar

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 07:03 WIB
loading...
Renjun NCT Tertipu Mengucapkan Kata-kata Kasar
Baru-baru ini, penggemar NCT dibuat marah karena oknum fans meminta Renjun mengucapkan kata-kata berbahasa Filipina yang ternyata adalah kata-kata makian. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, penggemar NCT dibuat marah karena oknum fans meminta Renjun mengucapkan kata-kata berbahasa Filipina yang ternyata adalah kata-kata makian di VLive dalam sesi live yang digelar pada 27 Agustus lalu saat Renjun dalam perjalanan pulang.

Renjun meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan terhubung dengan penggemar saat dia membaca komentar langsung yang diposting oleh penggemarnya melalui aplikasi. Renjun bersenandung dan menyanyikan melodi pendek sambil berbicara kepada penggemarnya dengan suara yang menyenangkan.

Namun, persoalan muncul ketika seseorang meminta Renjun membaca dua kata dalam bahasa yang berbeda. Tentu saja, Renjun sama sekali tidak tahu apa arti kata-kata itu. Namun, dia membacanya dengan baik karena permintaan penggemarnya.

Kata-kata itu adalah "Putang ina" dan "Mahal kita", yang pertama adalah kata kutukan, dan penggemar menjadi marah dengan tindakan oknum penggemar yang membuat Renjun mengucapkan kata-kata itu dengan lantang.

Seorang netizen mem-posting ulang klip video tersebut di YouTube. Banyak penggemar NCT yang marah dan meminta agar klip video itu dihapus. (Baca juga: 4 Tahun NCT Dream, Fans Rayakan di Medsos lewat #NCTDREAMDAY825 ).

"Ini tidak lucu, tidak ada yang tertawa. Sekarang hentikan kejar-kejaran dan hapus ini."

"Dia tidak tahu apa arti kata ini tetapi hanya mengikuti permintaan penggemar itu untuk membacanya. Dia hanya menganggapnya kalimat yang bagus."

"Dia tidak tahu arti kata itu. Itu bukan salahnya, itu adalah para penggemar yang menyuruhnya untuk mengatakan kata-kata yang buruk. Jadi berhentilah menyebarkan kejahatan semacam ini."

"Satu-satunya kesalahannya adalah mempercayai" penggemar "dan melakukan apa yang mereka inginkan."

"Ini tidak lucu, hapus ini, Renjun tidak pantas mendapatkannya ..."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)