Beyonce Diduga Jadi Kaki Tangan P Diddy, Rekaman Suara Akui Hadiri Pesta Tersebar

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
Beyonce Diduga Jadi...
Nama Beyonce ikut terseret dalam kasus kejahatan P Diddy yang sedang menghebohkan publik. Ia diduga menjadi kaki tangan pemilik nama asli Sean John Combs itu. Foto/Parade
A A A
JAKARTA - Nama Beyonce ikut terseret dalam kasus kejahatan P Diddy yang sedang menghebohkan publik. Ia diduga menjadi kaki tangan pemilik nama asli Sean John Combs itu hingga membuat para artis Hollywood takut kepadanya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (4/10/2024), sebuah rekaman suara Beyonce pun tersebar dan memicu perdebatan sengit mengenai hubungannya dengan P Diddy di tengah tuduhan perdagangan seks yang dilayangkan kepadanya.

Dalam rekaman tersebut, yang diyakini sebagai Beyonce mengaku menghadiri pesta liar Diddy. Namun, pelantun Single Ladies ini membantah mengetahui adanya dugaan kejahatan seksual dalam acara yang ia hadiri.

Lebih lanjut, istri Jay-Z ini menegaskan bahwa dirinya hadir di pesta itu hanya untuk menghibur atau sebagai pengisi acara. Sehingga, ia membantah terlibat dalam kejahatan dan aktivitas ilegal lainnya yang dilakukan rapper 54 tahun tersebut dalam pesta.



Beyonce Diduga Jadi Kaki Tangan P Diddy, Rekaman Suara Akui Hadiri Pesta Tersebar

Foto/Irish Star

"Keterlibatan saya di pesta-pesta itu utamanya untuk tujuan hiburan. Saya sama sekali tidak tahu tentang semua hal buruk yang terjadi," kata Beyonce.

"Sangat penting untuk memisahkan kehadiran saya di sebuah pesta dari aktivitas ilegal apa pun yang mungkin terjadi. Anda tahu saya menentang eksploitasi dan kekerasan, jadi mari kita perjelas itu, oke," lanjutnya.

Rekaman suara tersebut telah memicu perdebatan sengit mengenai apakah pemilik nama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter itu mengetahui kejahatan yang dilakukan oleh Diddy dan apakah ia terlibat dalam tindakannya. Banyak penggemar penyanyi 43 tahun itu yang menduga bahwa rekaman suara itu tidak asli, dan merupakan AI (Artificial Intelligence).

"AI kayaknya s***! Hapus omong kosong ini," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)