alexametrics

Dikunjungi Keluarga, Princess Megonondo Pede Hadapi Final Miss World

loading...
Dikunjungi Keluarga, Princess Megonondo Pede Hadapi Final Miss World
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo semakin percaya diri menghadapi Grand Final Miss World 2019, setelah keluarganya datang ke London. Foto/Instagram.
A+ A-
LONDON - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo terus mendapat dukungan. Bahkan, jelang grand final Miss World 2019 yang berlangsung di ExCeL, London pada Sabtu (14/12/2019), keluarga dekat Princess memberi dukungan langsung.

Pihak keluarga ingin menyaksikan langsung perjuangan Princess di ajang bergengsi internasional tersebut. Mereka juga optimistis bahwa Princess akan melakukan yang terbaik dan bisa menorehkan prestasi membanggakan untuk Indonesia seperti pendahulu-pendahulunya.

"Saya, keluarga sama sepu-sepunya Princess nanti akan balik lagi ke London untuk dukung Princess di grand final," kata Listiana Megonondo kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.



Melalui akun Instagram Story, Princess juga mengabadikan kedatangan keluarga tercinta di London. Dalam video berdurasi singkat, tampak dia dikunjungi adik, orang tua dan sepupunya di karantina. Tentu saja hal inimemberi semangat dan energi baru untuk Princess. Bahkan, perempuan 19 tahun itu mengaku dukungan keluarga sangat penting.

Princess akan bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai negara. Menariknya, selama karantina Princess behasil meraih beberapa pencapaian membanggakan. Antara lain 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak