Dikunjungi Keluarga, Princess Megonondo Pede Hadapi Final Miss World

Kamis, 12 Desember 2019 - 20:30 WIB
Dikunjungi Keluarga, Princess Megonondo Pede Hadapi Final Miss World
Dikunjungi Keluarga, Princess Megonondo Pede Hadapi Final Miss World
A A A
LONDON - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo terus mendapat dukungan. Bahkan, jelang grand final Miss World 2019 yang berlangsung di ExCeL, London pada Sabtu (14/12/2019), keluarga dekat Princess memberi dukungan langsung.

Pihak keluarga ingin menyaksikan langsung perjuangan Princess di ajang bergengsi internasional tersebut. Mereka juga optimistis bahwa Princess akan melakukan yang terbaik dan bisa menorehkan prestasi membanggakan untuk Indonesia seperti pendahulu-pendahulunya.

"Saya, keluarga sama sepu-sepunya Princess nanti akan balik lagi ke London untuk dukung Princess di grand final," kata Listiana Megonondo kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram Story, Princess juga mengabadikan kedatangan keluarga tercinta di London. Dalam video berdurasi singkat, tampak dia dikunjungi adik, orang tua dan sepupunya di karantina. Tentu saja hal inimemberi semangat dan energi baru untuk Princess. Bahkan, perempuan 19 tahun itu mengaku dukungan keluarga sangat penting.

Princess akan bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai negara. Menariknya, selama karantina Princess behasil meraih beberapa pencapaian membanggakan. Antara lain 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4781 seconds (0.1#10.140)