Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
loading...
A A A
"Papa marah gak kalau Abang bilang gitu tadi?" tanya Levian.

"Marah."

"Kalau papa marah, bilang apa?"

"Papa pelit. Sorry papa, Abang bercanda."

"Selamat malam semua, I love you," tutupnya.

Selain kemunculan Abang L yang begitu menggemaskan, penampilan spesial juga disuguhkan oleh Rizky Billar. Suasana romantis tercipta saat Billar muncul di balik piano.

Suara merdu Lesti mengalun begitu indah membawakan lagu Love of My Life dengan diiringi denting piano dari jari-jemari Billar yang menciptakan suasana syahdu. Billar ternyata sampai tak bisa tidur semalaman karena akan bermain piano di malam itu.

Setelah penampilan istimewa dua lelaki yang begitu berharga dalam hidupnya itu, Lesti juga punya persembahan istimewa buat lelaki yang sama berharganya dengan mereka berdua. Yakni sosok cinta pertamanya, sang ayah, Endang Mulyana.

Ayahnyalah yang menjadi saksi perjuangan hidup Lesti sebelum namanya sebesar sekarang. Berkat perjuangan ayah, Lesti akhirnya sampai di titik ini.

Ayahnya yang selalu mendorong Lesti mewujudkan impian menjadi penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air. Tangis ayah Lesti pecah saat mendengar cerita Lesti tentang dirinya. Lesti pun membawakan lagu favorit ayahnya, yang mengantarkan dia lolos audisi untuk bisa bertemu dengan juri utama dalam ajang pencarian bakat di tahun 2014.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)