Lesti Kejora Rayakan 1 Dekade Berkarya, Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal yang Spektakuler

Minggu, 06 Oktober 2024 - 09:47 WIB
loading...
A A A
"Lagu ini saya persembahkan untuk ayah saya tercinta yang ada di depan," ujar Lesti.

Tangis Lesti tak terbendung lagi saat membawakan lagu Sunyi dengan penuh penghayatan. Selain Sunyi, Lesti juga membawakan lagu Zaenal yang pernah mengantarkannya lolos audisi agar bisa berkompetisi secara live di televisi.

Setelah lagu-lagu melankolis yang menguras air mata, Lesti kembali mengajak penonton bergoyang bersamanya dengan gaya centil dan lincah lewat lagu Bawa Aku ke Penghulu dan Mati Gaya.

Mencintaimu Karena Allah juga sempat dibawakan Lesti karena cukup bersejarah di mana itu menjadi soundtrack dari sinetron pertamanya bersama sang suami, yakni 'Aku Mencintaimu Karena Allah' yang pernah tayang di RCTI.

Deretan lagu tersebut sesuai dengan tema yang diusung Lesti dalam konser tunggal perdananya ini, Jejak Langkah. Lagu-lagu tersebut yang telah menemani setiap langkah Lesti menapaki karier di industri musik Tanah Air selama 10 tahun.

Lesti menutup penampilannya dengan begitu megah, membawakan lagu bersejarah yang menjadi pembuka jalan baginya untuk terus berkiprah di industri musik. Lagu melankolis tentang rasa rindu yang mendalam sehingga begitu menyentuh hati, Kejora.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)