Paul McCartney Buat Album Natal Spesial untuk Keluarga

Jum'at, 13 Desember 2019 - 23:30 WIB
Paul McCartney Buat Album Natal Spesial untuk Keluarga
Paul McCartney Buat Album Natal Spesial untuk Keluarga
A A A
LONDON - Sir Paul McCartney telah mengungkapkan bahwa dia membuat album Natal hanya untuk keluarganya. Artinya, dia tidak berencana untuk membaginya kepada para penggemar.

Salah satu legenda The Beatles yang telah menikah dengan istri ketiga Nancy Shevell sejak 2011 ini mengaku beberapa tahun lalu dia berpikir untuk membuat Natal yang spesial.
“Saya berfikir, beberapa tahun lalu tidak ada catatan Natal yang sangat baik. Jadi, saya benar-benar pergi ke studio saya selama beberapa tahun dan saya membuatnya,” kata McCartney.

Pelantun 'Let it Be' itu memiliki delapan cucu, antara lain Arthur (20), Elliot (17), Sam (11), dan Sid (8), dan Miller (14), Bailey (13), Beckett (11), dan Reiley (9) yang ibunya adalah perancang busana Stella.

“Itu adalah sesuatu yang telah mereka dengar selama bertahun-tahun, Anda tahu, dan sekarang cucu-cucu saya diindoktrinasi dengan catatan lagu-lagu Natal saya,” bebernya.

Ikon musik berusia 77 tahun itu akan menjadi berita utama festival Glastonbury pada tahun depan dan pelantun 'Come On To Me' itu membandingkan persiapannya dengan Olimpiade.

"Anda tidak mendapatkan atlet yang baru saja datang ke Olimpiade tanpa melakukan beberapa balapan sebelumnya. Idenya adalah pada saat saya sampai di Glastonbury, itu hanya akan seperti pertunjukan lainnya. Tapi tentu saja tidak akan karena itu sangat istimewa,” tutur McCartney.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)