5 Potret Artis Hollywood di Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Potret Artis Hollywood...
Potret artis Hollywood di pesta liar P Diddy bocor di media sosial di tengah kasus perdagangan seks. Foto itu memperlihatkan wajah selebritas ternama. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Potret artis Hollywood di pesta liar P Diddy bocor di media sosial di tengah kasus perdagangan seks yang menyeret sang rapper. Foto itu memperlihatkan sederet wajah selebritas ternama.

Salah satunya Will Smith yang menjadi sorotan utama karena tertangkap kamera berada di dekat tubuh seorang wanita telanjang di atas meja. Foto-foto di pesta liar P Diddy tersebut juga memperlihatkan Paris Hilton hingga Leonardo DiCaprio.

Dalam foto yang beredar, tampak pesta yang digelar pemilik nama asli Sean John Combs itu memperlihatkan kemewahan dan kontroversi yang mengiringi gaya hidup selebriti di balik gemerlap dunia hiburan. Pesta ini juga diduga dipenuhi oleh narkoba dan seks.

Berikut deretan potret artis Hollywood di pesta liar P Diddy dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/10/2024).

5 Potret Artis Hollywood di Pesta Liar P Diddy





1. Leonardo DiCaprio

5 Potret Artis Hollywood di Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Foto/X @historyinmemes

Pertama ada Leonardo DiCaprio. Usai kasus rapper 54 tahun itu dan pesta putihnya viral di media sosial, nama bintang film Titanic itu ikut terseret lantaran diduga hadir dalam pesta tersebut.

Hal itu terungkap dari foto jadul sang aktor yang terlihat asyik berkumpul bersama Diddy dan artis lainnya. DiCaprio yang masih terlihat muda itu mengenakan pakaian putih dan terlihat duduk sembari minum. Foto tersebut viral dan kini menjadi bulan-bulanan netizen.

2. Beyonce

5 Potret Artis Hollywood di Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Foto/X @beyisover
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)