5 Skandal Seunghan yang Membuatnya Keluar dari RIIZE, Kasus Aborsi hingga Ejek Idol Lain

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Tanpa diduga seseorang telah merekam dan mengunggahnya. Dalam siaran langsung tersebut, Seunghan sedang melontarkan ejekan untuk Soobin, tak lama setelah ejekan yang dilakukan Seunghan kepada Soobin, Seunghan menyebutkan nama Eunchae member girl group Le Sserafim.

Seunghan: “Tapi itu fakta, kan? Kamu bahkan tidak bisa menari, bernyanyi, atau nge-rap. Kamu hanya bersemangat karena kamu menjadi pembawa acara Music Bank. Dan kamu bahkan bertemu dengan Eunchae kami!”

Soobin: “Biarkan aku menunjukkan sesuatu padamu…” (memutar kamera dan menunjukan jari tengah menggunakan kakinya)

Percakapan yang dilansir dari kpoppost. Netizen korea dibuat kesal dengan cara Seunghan menyebutkan Eunchae dengan kata “Uri”. Dimana di Korea Selatan “Uri” yang berarti “kami” digunakan hanya untuk orang-orang yang paling dekat dengan mereka. Misalnya, Orang tua, saudara kandung, anggota keluarga, dan mereka yang memiliki hubungan dekat dan romantis. Tidak boleh menggunakan istilah ini untuk merujuk pada teman atau sekadar kenalan biasa.

Ejekan Seunghan kepada Soobin membuat penggemar Le Sserafim geram, dan meninggalkan komentar hujatan kepada Seunghan:

"Idola pria mana yang mereka ejek di sini? LOL. Dia memanggil Eunchae 'Eunchae kami'? Aku tidak percaya ini. Apakah mereka ada hubungan keluarga atau apa?"

“Saya penggemar berat LE SSERAFIM, saya benar-benar kesal! LOL. Kenapa harus melibatkan Eunchae kita dalam pembicaraan yang tidak ada gunanya dengan para pecundang ini?”

“Saya pikir reputasinya tidak akan bisa turun lebih rendah lagi setelah skandal terakhir, LOL.”
"Dia benar-benar tidak sopan."

4. Kepergok Merokok di Jepang

Setelah skandal memaksa sang pacar untuk aborsi ramai, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya video Seunghan sedang merokok di sela-sela aktivitas groupnya, Riize, di Jepang pada 17 November 2023. Unggahan dari akun anonim di X memperlihatkan Seunghan yang sedang berjalan dengan rokok yang menyala di bibirnya.

5. Sikap Misoginis dan Senioritas

Setelah skanda merokoknya di Jepang, Pada 19 November 2023, banyak unggahan yang membahas lebih banyak skandal yang pernah dilakukan Seunghan di komunitas media sosial yang ada di Korea Selatan. Seorang teman sekaligus yang diduga pernah menjadi korban Seunghan muncul di media sosial dan menceritakan masa lalu dan kepribadian Seunghan yang tidak baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)