5 Skandal Seunghan yang Membuatnya Keluar dari RIIZE, Kasus Aborsi hingga Ejek Idol Lain

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Dalam postingan tersebut, teman yang diduga sebagai sahabat RIIZE Seunghan tersebut menyatakan bahwa mereka mulai berkencan melalui seorang teman yang mereka kenal bersama. Awalnya mereka terpesona, karena Seunghan adalah seorang trainee idola, tetapi kemudian merasa terkejut dengan perilakunya yang tidak terduga.

“Saya adalah salah satu teman Seunghan. Kami bertemu melalui seorang teman dan sering nongkrong bersama. Fakta bahwa dia adalah seorang trainee idola membuat saya tertarik. Dia sangat terkenal karena mulutnya yang kotor, selain fakta bahwa dia seorang pemain. Aku bertanya-tanya apakah semua idola seperti itu di dunia nyata.” Ujar unggahan salah satu teman Seunghan yang dilansir dari Kpoppost.

Unggahan tersebut juga menceritakan bahwa Seunghan kerap menggunakan kata-kata yang kasar saat berbicara. Tidak hanya itu, Seunghan juga gemar merokok sambil meminum minuman keras sambil melakukan siaran langsung di akun Instagram milik pribadinya.

Yang membuat para penggemar Kpop semakin terkejut adalah, unggahan tersebut juga mengklaim bahwa Seunghan kerap kali menunjukan sikap senioritas kepada para juniornya. Selain itu, Seunghan juga kerap menunjukkan sikap misoginis kepada para trainee Perempuan.

“Seunghan sering kali merokok dan minum-minum di tempat umum saat melakukan sesi Instagram Live. Orang-orang mempertanyakan kepadanya tentang pengungkapan identitasnya meskipun ada pembatasan, tetapi ia menampik kekhawatiran tersebut, dan meyakini bahwa akun pribadinya akan membuatnya tidak terdeteksi.

Meskipun orang lain khawatir, Seunghan akan membanggakan interaksi dengan trainee wanita, menunjukkan dominasinya terhadap mereka, dan akan berbicara negatif tentang anggota grup debutnya seolah-olah hal itu biasa.



Namun, saya tidak yakin siapa yang merekam atau membagikan Instagram LIVE yang viral itu. Dia punya kebiasaan menggurui dengan memanggil orang-orang dengan sebutan 'imut', khususnya mereka yang dianggapnya berstatus lebih rendah.

Lebih jauh lagi, banyak orang yang dulu dekat dengan Seunghan kini menjauhkan diri karena perilaku hierarkisnya. Ia tampak tidak peduli dengan potensi masalah: "Grup saya sudah debut. Jadi, kalau ada masalah, saya tinggal bilang ke perusahaan bahwa itu bukan saya."
Saya tidak begitu mengerti apa maksudnya.” Ujar unggahan teman Seunghan yang dilansir dari Kpoppost.

Itulah kelima skandal yang pernah menimpa Seunghan yang telah resmi hengkang dari boy group yang membesarkan Namanya, Riize. Bagaimana pendapat kalian?
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)