alexametrics

Saatnya Berburu Diskon hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta 2019

loading...
Saatnya Berburu Diskon hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta 2019
Big Bang Jakarta 2019 akan berlangsung di JI Expo Kemayoran, dari 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. / Foto: SINDOnews/Adam Marifat
A+ A-
JAKARTA - Ajang cuci gudang terbesar Big Bang Jakarta kembali digelar tahun ini. Mengusung konsep baru Murah Itu Pasti, Big Bang Jakarta 2019 akan menyajikan pengalaman berbelanja yang unik dengan disertai diskon besar-besaran hingga 90 persen.

Pameran cuci gudang terbesar yang dilengkapi festival musik akhir tahun itu akan berlangsung di JI Expo Kemayoran, dari 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Di sini, ratusan brand kenamaan seperti Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan lainnya memberikan diskon hingga 90 persen.

Bukan sekadar belanja, di ajang yang memasuki tahun ketiga ini, para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan sederet penyanyi dan band papan atas Tanah Air. Selama 12 hari Big Bang Stage akan menghadirkan Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Orind, dan masih banyak lagi.



Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo, Novry Hetharia mengatakan, selama di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, hingga Festival Mangga. Tidak ketinggalan Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian dengan harga dari Rp10.000. Menggandeng Pucuk Coolinary Festival, acara ini juga akan menghadirkan 100 tenant makanan.

"Harga tiket masuk yang murah mulai dari Rp30.000, dan khusus Rp50.000 untuk malam pergantian tahun baru. Pembelian sudah bisa dipesan lewat aplikasi BigBangOnline, yang bisa diunduh melalui Apps Store dan Play Store. Selain itu, untuk mengetahui brand apa saja yang bergabung dan jadwal dari perfomers di Big Bang Jakarta 2019 juga dapat diakses melalui BigBangOnline," terang Novry saat jumpa pers di JI Expo Kemayoran, Jumat (20/12).

Sementara itu, bagi yang mengajak anak-anak, Big Bang Jakarta menyediakan Funtopia, yang merupakan arena permainan terbuka. Multi Toys juga menghadirkan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon hingga 70%. "Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon hingga 90% dengan harga mulai dari Rp5.000," pungkas Novry.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak