Pacific Place Mall Semarakkan Natal dan Liburan dengan Pink Paradise

Sabtu, 21 Desember 2019 - 21:05 WIB
Pacific Place Mall Semarakkan Natal dan Liburan dengan Pink Paradise
Pacific Place Mall Semarakkan Natal dan Liburan dengan Pink Paradise
A A A
JAKARTA - Suasana berbeda akan ditemui ketika berkunjung ke Pacific Place Mall, Jakarta. Area Main Atrium di mall tersebut bakal banyak dijumpai flamingo dengan nuansa serba jingga. Hal tersebut sengaja disajikan dalam rangka menyambut Natal dan momen liburan keluarga.

Pacific Place Mall setiap tahunnya selalu menghadirkan dekorasi Natal yang spesial dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Selama ini Natal selalu identik dengan warna merah dan hijau serta nuansa musim dingin. Kami ingin mendobrak stigma tersebut dengan menghadirkan konsep Natal yang berbeda tahun ini," ujar AVP Leasing & Marketing Pacific Place Jakarta, Markus C Barata dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (21/12).

Menurut Markus, hal tersebut merupakan suatu awal yang baik sekaligus menantang untuk menciptakan dekorasi yang out of the box. Dan dekorasi Pink Paradise ini terbuka untuk umum sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020.

Selama itu, para pengunjung dapat menemukan patung flamingo raksasa, kubah kaca berisi sekawanan flamingo lengkap dengan kereta luncur di dalamnya, pohon Natal flamingo, serta flamingo yang beterbangan pada dekorasi gantung.

Markus mengungkapkan, guna lebih memeriahkan suasana, penampilan simfoni Natal, paduan suara, tarian flamingo pun ditampilkan setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 13.00 dan 18.00 WIB. Selanjutnya, Meet & Greet with Santa setiap Sabtu dan Minggu juga siap menghibur pengunjung pada pukul 13.45 dan 18.45 WIB, hingga 29 Desember mendatang.

"Selain itu, para pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan beberapa filter Instagram Stories," tambah Markus.

Warna-Warni-Akhir-dan-Awal-Tahun-di-Pacific-Place-Mall-03

Di samping Pink Paradise, para pengunjung bisa menemui instalasi penuh warna di sisi lain Pacific Place Mall. Terinspirasi dari pabrik cat warna dan antusiasme masyarakat terhadap kesenian modern, Color Inc. hadir untuk memberikan pengalaman imajinasi berkunjung ke sebuah pabrik cat. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan spot warna-warni untuk berfoto.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1034 seconds (0.1#10.140)