Liam Payne Sempat Pingsan di Lobi Hotel sebelum Jatuh dari Balkon dan Meninggal

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:55 WIB
loading...
A A A
"Kami kedatangan tamu yang (diduga) sedang mabuk dan teler dan saat dia sadar, dia mengobrak-abrik kamarnya dan kami butuh Anda untuk mengirim seseorang, tolong," kata Esteban kepada petugas 911.



Esteban menambahkan bahwa ia mengkhawatirkan keselamatan nyawa Payne karena berada di sebuah kamar yang memiliki balkon, yang mana mungkin bisa membahayakan nyawanya. Tak lama kemudian, pelantun Night Changes itu terjatuh dari balkon lantai tiga kamarnya dan meninggal dunia.

Ia menderita retak tengkorak, dan meninggal saat terjatuh di halaman hotel. Penyebab kematiannya dikaitkan dengan berbagai trauma, pendarahan internal dan eksternal yang dialaminya.

Laporan toksikologi juga mengungkap bahwa terdapat beberapa obat dalam sistem tubuhnya pada saat meninggal. Ini termasuk kokain, crack, depresan benzodiazepin dan kokain merah muda, yang biasanya merupakan campuran sabu, ekstasi dan obat-obatan lainnya.

Polisi sedang menyelidiki bagaimana pemilik nama asli Liam James Payne itu memperoleh narkoba tersebut. Namun mereka yakin seorang karyawan hotel mungkin telah memasok zat tersebut.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)